SELEBRITI

Setelah Cerai, Qory Sandioriva dan Ramon Tungka Bagai Adik Kakak

Senin, 20 Agustus 2018 08:45 Penulis: Rahmi Safitri

Qory Sandioriva © KapanLagi.com/Fikri Alfi Rosyadi

Kapanlagi.com - Mantan Putri Indonesia, Qory Sandioriva, kini disibukkan dengan aktivitasnya di dunia hiburan dan mengurus sang buat hati. Buat yang belum tahu, Qory kini sendiri setelah bercerai dengan aktor Ramon Jusuf Tungka. Dia pun mengaku sibuk sebagai ibu rumah tangga mengurus anak yang hak asuh jatuh ke tangannya.

Setelah bercerai, Qory merasa kalau anaknya paham dengan keadaan kedua orangtuanya yang tak lagi bersama. Untungnya baik Qory maupun Ramon sama-sama punya niat mendidik anak dengan baik.

"Anak saya sih kayanya paham ya. Pokoknya sih saya sama Mas Ramon itu punya keputusan yang mendidik anak sama-sama walaupun hak asuh anak sama saya. Saya tidak pernah membatasi Mas Ramon untuk ketemu kapanpun sama anaknya dan kita tuh masih punya rules yang sama. Mas Ramon menghargai keputusan saya dan saya menghargai keputusan dia untuk mendidik anak," kata Qory saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat Minggu (19/8/2018).

"Kita nggak mau diintervensi oleh siapapun karena ini anak kami bersama, even Mas Ramon misalnya udah punya pasangan lain nantinya, saya udah punya pasangan lain nanti nya, selama ini baik kita ikutin, selama itu nggak baik kita nggak bisa. Jadi kita udah punya kesepakatan kita punya pagar untuk anak kita sendiri," lanjutnya.


REKOMENDASI
TRENDING