Setelah Detoks, Vitalia Sesha Bakal Rawat Jalan?

Kamis, 16 Juli 2015 05:37 Penulis: Erick
Setelah Detoks, Vitalia Sesha Bakal Rawat Jalan? Vitalia Sesha © KapanLagi.com/Bayu Herdianto
Kapanlagi.com - Masyarakat Indonesia dikejutkan dengan peristiwa yang menimpa artis cantik Vitalia Sesha. Ia ditangkap aparat kepolisian pada hari Sabtu (11/7) di salah satu kamar Hotel Mercure. Saat ditangkap, Sesha dan teman-temannya kedapatan membawa beberapa jenis narkoba.

Sesuai keputusan yang berwenang, Sesha harus menjalani rehabilitasi. Apakah ini berarti ia juga menjalani detoks?

"Ya setelah didetoks, dokter sampaikan bahwa Vita bukan pecandu. Setelah didetoks Vita kini sedang rawat jalan aja," ujar kuasa hukum Sesha, Chris Sam Siwu saat dihubungi via telepon, pada hari Rabu (15/7).

Vitalia Sesha © KapanLagi.com/Agus ApriyantoVitalia Sesha © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Menurutnya, Vitalia Sesha juga tidak termasuk kategori rekreasional. "Dia bukan reakreasional. Kalau rekreasional kan yang aktif memakai pada saat itu aja. Yang kasus Vita ini dia kan gak tau, dia baru memakai saat itu," terangnya.

"Vita mau hepi, dia minum yang dia tau itu hanya minuman alkohol. Nah tau-tau Vita pas di tes urine positif itu namanya apa. Dia gak tau saat itu. Dia baru tau pas dia dinyatakan positif," lanjut sang kuasa hukum.

Bagaimana dengan status Vitalia Sesha saat ini? Ditanya demikian, Chris menjawab, "Status coba tanya ke polisi. Kita gak masalahin status. Vita hanya korban saat ini. Kalo Vita diperiksa, dia kooperatif," tandasnya.

(kpl/aal/erc)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING