SELEBRITI

Setelah Isolasi Diri, Detri Warmanto Lakukan Rapid Test dan Hasilnya Negatif Virus Corona

Jum'at, 27 Maret 2020 16:10

Detri Warmanto (credit: instagram.com/detriwarmanto)

Kapanlagi.com - Detri Warmanto sempat bikin kaget banyak orang saat ia memberitahukan soal dirinya yang positif virus corona. Gara-gara hal tersebut, Detri pun harus mengisolasi diri dari banyak orang termasuk keluarganya.

Lewat akun Instagram, Detri pun rajin memberitahukan update terbaru soal kondisinya. Yang terbaru dia mengabarkan kalau mendapat alat tes dari sahabatnya.

"Untuk sementara saya baru dapet dari kawan saya, alat tes covid cepat (rapid test), tingkat keakuratannya kurang lebih 90 - 95%. Tapi untuk memastikan tanggal 29 Maret after saya tes di RSPAD pada tanggal 15 Maret 2020. Saya akan memastikan bahwa saya benar-benar negatif. Doakan saya ya teman-teman semoga hasilnya benar-benar negatif," tulis Detri.

1. Detri Lakukan Tes

Detri lalu mengunggah hasil repost di Insta Story. Ia menunjukkan cara menggunakan alat tes cepat ini. Caranya dengan menusukkan alat di ujung jari. Setelah itu memberikan obat tetes khusus sebanyak tiga kali lalu tinggal menunggu hasilnya selama 15 - 30 menit.

Detri pun tampaknya deg-degan nih menunggu hasil tes dengan alat ini.

2. Semoga Sembuh

Untungnya setelah menggunakan alat tersebut, Detri dinyatakan sudah negatif virus corona. Ia pun bersyukur dengan hasil tersebut.

"Semoga dengan adanya hasil awal ini semakin bisa membangkitkan pikiran positif yang ada di dalam pikiran saya, agar imun saya semakin baik, bisa melawan virus COVID-19. Mungkin ini adalah jawaban dari semua orang baik yang mendoakan saya sembuh. Terima kasih banyak semua. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua. Aamiin," tulis Detri.

Semoga hasil tes di RSPAD nanti juga negatif ya, Detri! Semangat terus dan get well soon!


REKOMENDASI
TRENDING