SELEBRITI

Ikuti Edaran Pemerintah, Rumah Produksi Suami Bunga Zainal Tutup Sementara Karena Corona

Jum'at, 27 Maret 2020 15:59 Penulis: Renisya Satya Putri

© Instagram/bungazainal05

Kapanlagi.com - Dampak pandemi virus corona atau Covid-19 dirasakan oleh seluruh lapisan masyarakat, tidak terkecuali insan perfilman Indonesia. Hal ini juga berimbas pada rumah produksi milik suami aktris Bunga Zainal, Sukhdev Singh, yang kini tidak beroperasi untuk sementara waktu.

Pemerintah menetapkan kebijakan untuk tidak berkumpul dengan banyak orang di tengah pandemi ini, oleh sebab itu seluruh kegiatan syuting dan produksi dihentikan. Menurut pengakuan pihak manajemen Bunga Zainal, penutupan rumah produksi ScreenMedia Films dilakukan dalam rangka mengikuti kebijakan tersebut.

“Kan sudah ada surat lampiran dari presiden untuk semua stasiun (TV) kan, berarti kan enggak ada produksi. Tanpa bilang ditutup pun otomatis,” tutur pihak manajemen Bunga Zainal seperti dilansir dari JawaPos.com, Jumat (27/3).

1. Postingan Instagram

Penutupan rumah produksi milik Sukhdev Singh ini juga diunggah oleh Bunga Zainal di akun Instagram pribadinya. Melalui postingan tersebut, Bunga Zainal juga berharap agar pandemi ini segera berakhir.

“Semoga keadaan ini lebih baik dan kita semua bisa kembali beraktivitas seperti biasa. Karena masa lockdown dan semua diwajibkan bekerja dari rumah, maka kantor @screenmediafilms.id pun close untuk sementara dan aku numpang foto,” tulis aktris kelahiran 1987 tersebut di kolom caption postingan Instagram-nya.

2. Suami Bunga Zainal

Sukhdev Singh merupakan seorang produser dan penulis skenario yang telah menghasilkan sederet karya di kancah perfilman Indonesia. London Love Story, Jailangkung, dan Promise merupakan beberapa karya yang dihasilkan oleh produser keturunan India ini.

Sukhdev Singh menikah dengan Bunga Zainal pada tahun 2014. Dari pernikahannya, pasangan ini dikarunai 2 orang anak, Karan Pradhi Singh dan Harrneel Pradhi Singh. Sebelum menikah dengan Bunga Zainal, Sukhdev Singh sudah memiliki 1 orang anak yang bernama Kareena Kaur dari pernikahan sebelumnya.


REKOMENDASI
TRENDING