Setelah Menikah, Putra Franky Tetap Panggil Feby Febiola Tante

Selasa, 26 Januari 2016 21:15 Penulis: Ahmat Effendi
Setelah Menikah, Putra Franky Tetap Panggil Feby Febiola Tante Feby Franky ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya
Kapanlagi.com - Pasangan Franky Sihombing dan Feby Febiola akhirnya melangsungkan perkawinan dengan prosesi yang cukup privat dengan kehadiran sekitar 150 orang terdekat mereka. Setelah menikah, beberapa jadwal sudah menunggu untuk dijalani Feby Febiola

"Nggak langsung. Sudah ada berapa schedule, aku sudah ada film yang keluar, ada premiere dan promo," ucap Feby Febiola dijumpai di Rumah Alexandra, Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (22/1) petang.

Sebagai seorang suami, Franky tidak mengekang istrinya. Ia memberikan kebebasan untuk Feby bekerja di dunia hiburan. Apalagi selama ini Feby memang mengambil pekerjaan yang sesuai keinginannya. 

Setelah menikah, Feby tetap dipanggil tante oleh anak Franky. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaSetelah menikah, Feby tetap dipanggil tante oleh anak Franky. ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kebahagiaan yang dirasakan oleh pasangan ini tak hanya menjadi milik berdua. Keluarga juga ikut senang karena Franky dan Feby akhirnya menikah. "Sebagai anak saya senang. Kalau papa senang ya senang," tutur Ben, putra Franky.

Banyak anak tiri mengalami kesulitan untuk beradaptasi ketika harus memanggil ayah atau ibu untuk pasangan baru orang tua mereka. Begitu juga dengan Ben, ia tetap memilih memanggil pagi dengan sebutan Tante bukan Mama. 

"Panggil tante," ucap Ben. "Mbak Bro saja, takutnya tuir," kata Feby. "Tante saja deh, sudah kebiasaan," tandas Ben.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING