Jelang Pernikahan, Feby Febiola Lakukan Perawatan Kecantikan

Kamis, 14 Januari 2016 15:15 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Jelang Pernikahan, Feby Febiola Lakukan Perawatan Kecantikan Feby Febiola dan Franky Sihombing/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Menjelang hari pernikahannya pada 22 Januari mendatang, pasangan Feby Febiola dan Franky Sihombing melakukan berbagai persiapan, salah satunya perawatan wajah demi tampil maksimal. Ditemui di Beauty Inc, Sunrise Garden, Kedoya, Jakarta Barat pada (13/1), Feby dan Franky akhirnya memilih melakukan perawatan laser wajah setelah berkonsultasi dengan dokter.

"Tadi perawatan Mbak Feby dan Mas Franky karena kulitnya nggak ada masalah, nggak ada jerawat, jadi kita pilih treatment yang bikin wajah lebih cerah. Apalagi mendekati hari yang sangat penting, tadi pilih laser (wajah) hasilnya nggak ada luka, nggak ada yang ngelupas, wajahnya cerah bersih," ujar Wenny Tan, sang dokter kecantikan.

Awalnya Feby sempat ragu untuk melakukan laser wajah, karena takut sakit. Tapi setelah dijelaskan bahwa tidak akan terasa sakit dan tidak ada efek samping apapun akhirnya Feby mau mencoba. Setelah melihat hasilnya, Feby pun merasa puas karena wajah terlihat lebih kencang dan tirus.

Feby pilih laser wajah agar lebih tirus/©KapanLagi.com®/Bambang E RosFeby pilih laser wajah agar lebih tirus/©KapanLagi.com®/Bambang E Ros

"Kalau laser nggak terasa sih tadi karena dianastesi. Tadi dikasih lihat perbedaan sebelum dan sesudah bagian muka yang di treatment dan lebih tirus, besok-besok katanya sih lebih bagus. Puas banget (hasilnya) lebih kencang," ungkap Feby.

Tidak hanya Feby yang melakukan laser wajah, sang calon suami Franky juga ikut melakukan treatment tersebut setelah dibujuk olehnya. Meski awalnya tak suka perawatan, namun demi hari bahagianya dua minggu lagi, ia pun tak keberatan.

"Sebenarnya nggak suka begini-gini (perawatan), ribet, facial aja nggak pernah, tapi positif aja kalau (hasilnya) lebih bagus. Ini karena dipaksa aja sama Feby. Memang sih hasilnya lebih cerah," jelas Franky.

(kpl/rhm/tch)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING