Bicara Masalah Liburan, Feby Febiola Enggan Turuti Gengsi

Kamis, 31 Desember 2015 13:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Bicara Masalah Liburan, Feby Febiola Enggan Turuti Gengsi Feby Febiola © KapanLagi.com®/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Menyambut tahun baru 2016, setiap orang pasti memiliki resolusi untuk kehidupan masing-masing, tak terkecuali artis cantik, Feby Febiola. Engga muluk-muluk, perempuan kelahiran 24 Mei 1978 itu hanya ingin hidup lebih bahagia.

"(Ingin) lebih bahagia udah pasti," ucapnya singkat saat ditemui di Universitas Al-Azhar, Kabayoran Baru, Jakarta Selatan pada (30/12).

Jika kebanyakan artis pergi ke luar negeri untuk merayakan tahun baru, tidak demikian dengan Feby. Bintang film I AM HOPE itu lebih nyaman menghabiskan waktu liburan akhir tahunnya di dalam negeri.

"Yang pasti liburan sesuaiin sama budget. Kalau ada budget lebih nggak apa-apa jalan (ke luar negeri). Tapi kalau Indonesia sudah bagus ngapain harus ke luar negeri?" sambungnya.

Feby tak masalah liburan di manapun © KapanLagi.com®/Budy SantosoFeby tak masalah liburan di manapun © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Bagi Feby, tidak ada kata gengsi cuma karena artis-artis lain berlomba-lomba ke luar negeri. Plesir ke luar dari Indonesia, menurutnya lebih pas digunakan untuk rileks sementara di tengah aktivitasnya yang padat.

"Liburan (ke luar negeri) bukan karena gengsi ya, kalau gengsi lebih ke beli barang (belanja) kan. Kalau (liburan) ke luar negeri lebih pengen rileks," pungkas Feby.

(kpl/rhm/gtr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING