Menikah 22 Januari, Feby Febiola - Franky Hanya Gelar Acara Kecil

Rabu, 13 Januari 2016 21:15 Penulis: Risang Sudrajad
Menikah 22 Januari, Feby Febiola - Franky Hanya Gelar Acara Kecil Feby Febiola © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Tak lama lagi pasangan Feby Febiola dan Franky Sihombing segera menuju tangga pelaminan. Tanggal 22 Januari 2016 pun udah ditetapkan sebagai hari pernikahan mereka. Tanggal pernikahan ini sebenarnya sedikit meleset dari rencana awal mereka.

"Pengen (nikahnya) di awal Januari tadinya tapi karena banyak yang habis liburan jadi kita tetapkan minggu ketiga," ujar Franky Sihombing saat ditemui di Beauty Inc, Sunrise Garden, Kedoya, Jakarta Barat pada (13/1).

Sebuah pesta sederhana sudah disiapkan sebagai perayaan hari bahagia itu nantinya. Sekitar 200-300 undangan sudah disebar khusus untuk untuk orang-orang terdekat Feby Febiola dan Franky Sihombing.

Persiapan pernikahan Feby Febiola dan Franky Sihombing sudah hampir selesai © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoPersiapan pernikahan Feby Febiola dan Franky Sihombing sudah hampir selesai © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Ada outdoor dan indoor. Tapi kita nggak ada konsep khusus, karena acaranya juga kecil, kita seting biar lebih dekat dengan tamu," jelas Franky.

Franky dan Feby yang ditemui saat tengah menjalani perawatan tubuh mengatakan persiapan pernikahan mereka sudah hampir selesai. Menurut mereka, semua persiapan sejauh ini berjalan lancar tanpa halangan yang berarti.

"So far nggak sampai selisih pendapat, belum ada yang sesuatu gimana. Persiapan yang penting-penting, baju (nikah), gedung udah selesai. Dibantu WO (wedding organizer) juga tapi buat dekorasi dan makanan aja karena memang nggak ada acara resmi," pungkas Franky.

(kpl/rhm/abl)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING