Setelah Nikah, Syahnaz Sadiqah Dilarang Pindah Rumah?

Minggu, 12 November 2017 21:15 Penulis: Helmi Romadhon
Setelah Nikah, Syahnaz Sadiqah Dilarang Pindah Rumah? Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda baru saja menggelar acara pertunangan mereka. Siap melangkahkan kaki ke pelaminan, keduanya pun telah memutuskan tanggal 21 April sebagai hari pernikahan nanti. Saat ini, keduanya pun mulai merencanakan berbagai kebutuhan untuk hari bahagia tersebut.

Selain acara itu sendiri, tentu saja Syahnaz dan Jeje sudah mulai mempersiapkan mental mereka untuk berumah tangga mereka. Diakui Syahnaz dirinya mendapat banyak wejangan dari ibunya, Amy Qanita.

Lain Amy, lain juga dengan Raffi Ahmad. Suami Nagita Slavina itu rupanya masih sering kepo dengan hubungan Syahnaz dengan Jeje. Namun Syahnaz yakin bahwa kakaknya itu ikut bahagia dengan momen pertunangan serta pernikahannya nanti.

Syahnaz dan Jeje baru saja menggelar acara pertunangan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSyahnaz dan Jeje baru saja menggelar acara pertunangan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"(Wejangan Mama) Lebih dekatkan diri, yah disuruh lebih siap, dan lain lain. Kalau Raffi masih kepo. Dia nggak banyak tanya tapi cari tahu sendiri. Mukanya sih gitu-gitu aja, lempeng. Bahagia sih pastinya," kata Syahnaz saat ditemui di kediaman Raffi, di Green Andara Residence Townhouse, Cinere, Depok, Minggu (12/11).

Yang menarik lagi soal keluarga, rupanya Syahnaz diharapkan untuk tidak pindah rumah setelah menikah nanti. Padahal, Syahnaz dan Jeje sendiri sudah mempersiapkan soal tempat tinggal yang akan mereka huni berdua nantinya.

"Mungkin karena kebiasaan ramai dan bareng, jadi lebih enakan bareng-bareng. Kita nggak bisa juga kan. Rumah juga sudah disiapkan. Dari dulu sudah ada prinsip, sebelum nikah udah harus ada rumah," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING