Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda Mulai Rencanakan Pernikahan

Minggu, 12 November 2017 19:35 Penulis: Helmi Romadhon
Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda Mulai Rencanakan Pernikahan Syahnaz Sadiqah & Jeje Govinda © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hubungan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda akhirnya selangkah lebih dekat dengan pernikahan. Seperti yang dikabarkan sebelumnya, pasangan pemain sinetron dan musisi itu telah resmi bertunangan pada hari ini Minggu (12/11).

Syahnaz, Jeje, beserta keluarga keduanya pun sudah menentukan tanggal baik untuk hari pernikahan, yaitu pada 21 April tahun depan. Meski masih 6 bulan lagi, tapi ternyata Syahnaz dan Jeje sudah mulai merencanakan acara pernikahan mereka.

"Berapa yah? Masih 40 persen lah. Masih cari vendor. Rencananya setelah lamaran baru dipikirin lagi," kata Syahnaz saat ditemui di kediaman Raffi, di Green Andara Residence Townhouse, Cinere, Depok, usai acara pertunangan yang dihadiri keluarga kedua belah pihak itu.

Syahnaz dan Jeje mulai persiapkan pernikahan © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoSyahnaz dan Jeje mulai persiapkan pernikahan © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Bagi Jeje, ada makna tersendiri di balik tanggal 21 April, yang dipilihnya untuk menghalalkan adik Raffi Ahmad itu. Usut punya usut, Jeje menganggap pernikahannya sebagai kado ulang tahunnya yang jatuh pada 22 April.

"Jadi kadonya langsung, jadi nih menyerahkan diri," lanjut Syahnaz.

Selain tanggal, lokasi pernikahan mereka pun juga telah diputuskan, yaitu di Bandung, tepatnya di Pine Hill Lembang. Sebelum akhirnya memikirkan kelanjutan acara pernikahan, kini keduanya lega karena telah resmi bertunangan.

"Alhamdulillah lega semua lancar dari awal sampai akhir nggak ada apa-apa. Lebih mengikat aja, kasih cincin doang," pungkas Jeje.

(kpl/far/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING