SELEBRITI

Setiap Hari Syuting Perankan Wulan dalam 'DARI JENDELA SMP', Sandrinna Michelle Gak Punya Waktu Jadi Diri Sendiri

Jum'at, 26 Februari 2021 11:31 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Sandrinna Michelle (Credit: instagram.com/fdphotography90)

Kapanlagi.com - Namanya makin melambung berkat sinetron DARI JENDELA SMP, Sandrinna Michelle mengungkap banyak hal di balik kepopulerannya kini. Rupanya, pemeran Wulan itu sampai tak punya waktu jadi diri sendiri karena setiap hari syuting.

Hal itu diungkap sendiri oleh gadis bergigi kelinci ini dalam kanal Youtube CEKnRICEK TV pada Kamis (25/2) lalu. Ia mengaku kadang-kadang susah membedakan dirinya sendiri atau Wulan.

 

1. Nggak Bisa Bedakan

"Aku nggak bisa bedain jadinya sekarang. Antara diri aku sendiri sama Wulan kadang-kadang susah aku bedain. Karena aku bangun pagi setiap hari langsung syuting itu kan aku jadi bukan diri aku sendiri. Sampai malam pun aku jadi Wulan," tuturnya.

 

2. Sedikit Waktu

Lebih lanjut, gadis keturunan Amerika Serikat dan Jawa ini beberkan betapa sedikit waktu ia menjadi dirinya sendiri dalam sehari.

"Jadi aku jadi Sandrinna cuma pagi jam 8, terus makan siang, makan malam, sama tidur. Nggak ada waktu untuk jadi diri sendiri. Tapi emang udah pekerjaan aku juga," lanjut Sandrinna.

 

3. Banyak Tantangan

Sandrinna menyadari itu adalah resiko pekerjaan. Di samping itu, ia juga mendapat banyak tantangan dan pelajaran selama terlibat dalam DARI JENDELA SMP.

"Tantangannya banyak banget apalagi ada banyak banget adegan yang mungkin belum pernah aku lakuin sebelumnya. Sekarang aku banyak belajar di sini, kayak misalnya waktu itu aku ceritanya buta, itu the most challenging," tutup gadis 14 tahun ini.

 


REKOMENDASI
TRENDING