SELEBRITI

Shandy Aulia Tetap Pilih Kristen, Ayah Pastikan Selalu Sayang dan Berusaha 'Selamatkan' Putrinya

Sabtu, 12 September 2020 14:10

Shandy Aulia dan ayah (credit: youtube.com/Shandy Aulia)

Kapanlagi.com - Lewat vlog terbarunya, Shandy Aulia dan ayahnya, Kemas Jimmy Effendy, membicarakan tentang perbedaan agama di antara mereka. Buat yang belum tahu, sang ayah adalah muslim sedangkan Shandy memilih memeluk agama Kristen saat remaja.

Meski mengaku tak mempermasalahkan perbedaan agama di antara mereka, sang ayah selalu berharap kalau putri bungsunya ini mendapat hidayah agar bisa masuk Islam Tak henti-hentinya ia mendoakan Shandy dan keluarganya.

1. Doa Buat Shandy

Shandy mengaku waktu masih kecil, ia mempelajari dua agama, bahkan sempat salat, sebelum akhirnya saat remaja mantap memeluk Kristen. Itu pula yang diinginkan sang ayah, agar Shandy mau belajar Islam.

"Papa setiap hari tuh, udah nggak papa pikirin dunia, (nggak) mikirin pekerjaan, nggak mikirin apa-apa, segala-gala nggak papa pikirin. Hanya satu yang papa pikirin, demi Allah, kalau papa berbohong, hanya kamu yang papa selamatkan. Mendoakan supaya kamu dapat hidayah, untuk mempelajari agama Islam yang sebenarnya," harap Pak Kemas Jimmy.

2. Tetap Akan Sayang

Mendengar tersebut, Shandy lalu bertanya, kalau sampai akhir nanti dirinya belum mendapat hidayah apakah ayahnya akan masih sayang kepadanya. Dengan mantap, Kemas Jimmy bilang akan selalu menyayangi ibu satu anak itu.

"Nggak usah anak, orang lain pun yang beda agama, tetep kita sayang dan rasa sayang kita sama. Apalagi seorang anak. Tidak akan dikurangin sedikit pun," paparnya penuh keyakinan yang membuat Shandy terharu.

Selalu sehat buat Shandy dan ayah!

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING