SELEBRITI

Kecewa dan Sedih Shandy Aulia Pilih Kristen, Ayah Hormati Keputusan Anaknya

Sabtu, 12 September 2020 13:19

Shandy Aulia dan Papanya (credit: Youtube Shandy Aulia)

Kapanlagi.com - Obrolan terbuka bersama sang ayah membuat para netizen terharu. Ya, belakangan ini Shandy Aulia menceritakan kehidupannya yang dulu mempunyai dua keyakinan agama yang berbeda dari orang tuanya yang sudah bercerai.

Namun menginjak waktu remaja tepatnya pada saat SMP, Shandy Aulia memutuskan memilih agama Kristen bersama ibunya. Hal itu diceritakan sendiri oleh Shandy lewat kanal channel Youtube-nya.

"Jadi pada saat waktu aku masih ya dibilang SMP kali ya pa ya, terus aku bilang seperti itu, pasti ada perasaan pasti kecewa, sedih ya pa ya, dengan hal yang kita berharap satu keluarga bisa satu fondasi ya pa ya betul ya", kata Shandy Aulia.

1. Menghormati Keputusan Anak

Melihat keputusan Shandy Aulia memeluk agama Kristen membuat papanya kecewa dan bersedih. Namun, sang ayah dengan bijaksana bisa menghormati keputusan anaknya.

"Ada di islam mengajarkan, karena di islam sendirikan mengajarkan, kita sesama manusia itu harus saling berbaik, baik saling bantu membantu, saling menghormati dan tidak mengganggu, bertetangga pun dengan orang yang non muslim kita harus tetap bersatu berdamai," jelas ayah dari Shandy Aulia.

2. Berdoa Agar Dapat Hidayah

Nggak hanya itu, menjadi orang tua, sang ayah selalu mendoakan Shandy Aulia agar segera mendapat hidayah yang juga hati kecil sang ayah merasa berat.

"Sebenarnya hati kecil papa masih berat. Ya mungkin sampai saat ini papa masih mendoakan kamu. Supaya kamu dapat hidayah," kata beliau.


REKOMENDASI
TRENDING