Sidang Cerai, Stuart Collin Curhat Soal Tangannya Yang Patah

Kamis, 03 Maret 2016 15:15 Penulis: Wulan Noviarina
Sidang Cerai, Stuart Collin Curhat Soal Tangannya Yang Patah Stuart Collin ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Sidang perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin kembali digelar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada hari ini, Kamis (3/3). Walau dengan tangan diperban, Stuart tetap menghadiri sidang cerainya dengan Risty.

Belum lama ini Stuart baru saja mengalami kecelakaan pada tangannya. Sebelum masuk ke ruang sidang, Stuart pun bercerita soal cedera tangannya kepada awak media.

"Ceritanya gue kan lagi acara vespa, ada acara futsal juga. Ada makan-makan bareng, pas selesai futsal, gue sudah pakai jeans, nah tendang-tendang bola, iseng, eh gue kepleset. Taunya tulang gue patah, pas gue minum, arah gelasnya bukan ke mulut, tapi ke arah samping. Yah, gue tau patah lagi deh tulang gue," cerita Stuart.

Tangan Stuart masih cedera ©KapanLagi.com®/Agus ApriyantoTangan Stuart masih cedera ©KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Tangan kanan Stuart Collin yang belum sembuh akibat kecelakaan mobil beberapa waktu lalu pun justru menjadi tambah parah dengan musibah ini. Yang akhirnya membuat besi yang dipasang di tangannya bertambah panjang.

"Sekarang nambah bautnya dari 8 ke 12 pen, tulang sumsum gue diambil, buat dicangkok tulang, biar cepat pertumbuhannya. Ternyata kemarin (operasi pertama) nggak numbuh dengan baik, kalau didiemin, pennya yang nggak kuat, yang pertama 4 hari di RS itu gue pulang, yang ini juga," jelasnya.

Kini Stuart mengaku masih trauma jika harus menyetir, terlebih lagi saat pergi ke Rumah Sakit dan bertemu dokter. "Nyetir masih (trauma), ketemu dokternya yang trauma, apalagi dengar omongannya," pungkas Stuart.

(kpl/rhm/phi)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING