Konflik Dengan Pengacara Lama, Stuart Collin Ganti Kuasa Hukum?

Kamis, 03 Maret 2016 14:02 Penulis: Girindra Permana Cahya
Konflik Dengan Pengacara Lama, Stuart Collin Ganti Kuasa Hukum? Stuart Collin © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Kasus perceraian antara Risty Tagor dan Stuart Collin masih terus bergulir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Jika sebelumnya Stuart Collin selalu didampingi oleh pengacaranya, Ferry Ericson, tiba-tiba kini Stuart mengganti kuasa hukumnya dengan Denny Lubis.

Dengan adanya pergantian pengacara tersebut sidang pun harus terhambat. Ina Rachman selaku pengacara Risty Tagor pun mengungkapkan bahwa ada cekcok antara Ferry dan Stuart soal tuduhannya ke Risty.

"Coba nanti kalian tanya ke Ferry ya, jadi waktu itu Ferry bilang katanya Stuart, si Risty minta Alphard dan uang 1 miliar. Cuma pas lagi Stuart dan Risty ketemu, Risty bilang 'Kok kamu tega bilang aku begitu?', di situ Stu bilang 'Itu cuma bisa-bisaan pengacara aku saja'," jelas Ina Rachman yang ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada (3/3).

Stuart Collin datang bersama pengacara barunya, Denny Lubis © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoStuart Collin datang bersama pengacara barunya, Denny Lubis © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

"Nah, pas sidang kemarin (minggu lalu), Risty ketemu Ferry dan ditanya, Ferry bilang kalau itu dari perkataan Stu, dia tunjukkin bukti berupa capture percakapannya. Di situ Ferry merasa terfitnah. Makanya ribut dan cabut kuasa," sambung Ina.

Namun saat ditanyakan langsung perihal tersebut kepada Stuart, ia justru membantahnya. Alasan dirinya mengganti kuasa hukum karena adalah keputusan keluarganya. Ia pun menampik jika ada masalah dengan pengacara lamanya.

"Ini keputusan keluarga. Nggak (ada masalah sama pengacara yang lama) kan itu pilihan keluarga," pungkas Stuart

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING