Sidang Kasus Narkoba Mencapai Tahap Akhir, Fachri Albar: Berdoa Sajalah Yang Terbaik

Selasa, 10 Juli 2018 16:01 Penulis: Ferry Sanjaya
Sidang Kasus Narkoba Mencapai Tahap Akhir, Fachri Albar: Berdoa Sajalah Yang Terbaik Fachri Albar © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kasus perkara narkoba yang melibatkan Fachri Albar telah mencapai akhir. Dalam sidang hari ini, Selasa (10/7/2018), majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan akan membacakan putusan akan kasus perkara narkoba yang ia hadapi.

Menjelang sidang, Fachri mengaku hanya mempersiapkan diri dengan berdoa. "Ya berdoa sajalah yang terbaik," ucapnya sambil terus berjalan menuju ke ruang tunggu tahanan sementara.

Saat tiba di Pengadilan Negeri Jakara Selatan, Fachri terlihat tidak didampingi kuasa hukum maupun istrinya, Renata Kusmanto. “Lagi on the way (istrinya),” ungkapnya saat ditanya para awak media.

Fachri Albar © Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaFachri Albar © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Terkait sidang vonisnya hari ini, Fachri juga mengungkapkan harapannya jika hasilnya ternyata tak sesuai dengan keinginannya. “Engga (mengajukan pleidoi) , jalani saja," jawabnya lagi.

Sebelumnya, Kamis (28/6/2018) Fachri Albar sempat meminta keringanan hukuman pada sidang pembacaan pleidoi. Dalam nota pembelaan tersebut, Fachri Albar meminta rehabilitasi.

Sebelumnya, dalam pembacaan tuntutan, Nasruddin selaku Jaksa Penuntut Umum menuntut Fachri Albar dengan hukuman sembilan bulan penjara.

Ditulis oleh: Ine Yulita Sari

(kpl/lip/frs)

Editor:

Ferry Sanjaya


REKOMENDASI
TRENDING