Simak Keseruan Sonia, Puteri Indonesia 2018 Yang Ikut Pelepasan Penyu di Belitung

Senin, 09 April 2018 14:58 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Simak Keseruan Sonia, Puteri Indonesia 2018 Yang Ikut Pelepasan Penyu di Belitung Sonia Fergina Citra (credit: instagram.com/officialputeriindonesia)

Kapanlagi.com - Menjadi seorang Puteri Indonesia pastinya mengemban tugas tertentu. Salah satunya melakukan aksi sosial ke daerah-daerah yang membutuhkan bantuan hal tersebut bisa dalam bentuk hiburan atau bantuan. Hal tersebut juga dilakukan oleh Puteri Indonesia 2018, Sonia Fergina Citra.

Kali ini wanita kelahiran 27 April 1992 sedang berada di Belitung. Tepatnya di Pantai Tanjung Kelayang. Sonia ikut melakukan pelepasan tukik di pantai tersebut.

Sonia ikut pelepasan anak penyu sirik (credit: instagram.com/officialputeriindonesia)Sonia ikut pelepasan anak penyu sirik (credit: instagram.com/officialputeriindonesia)

Tukik sendiri adalah sejenis anak penyu sisik. Kepeduliannya terhadap sesama makhluk hidup lainnya pun begitu besar. Tak sendiri, ia juga bersama rombongan lainnya.

"Back in my element," ucap Sonia di postingan akun sosial medianya.

Sonia pun begitu menikmati kunjungannya. Tak hanya itu ia pun mengagumi keindahan Pantai Tanjung Kelayang tersebut. Tak heran jika tempat ini juga pernah digunakan untuk syuting sebuah film layar lebar.

Film apakah itu? Film LASKAR PELANGI tentunya. Bagi KLovers yang sudah menonton film arahan Riri Riza ini pasti sudah melihat keindahan Pantai Tanjung Kelayang. Istimewa memang. Apalagi dengan banyaknya batu granit beraneka ragam ukuran.

Tak lupa ia pun mengabadikan kunjungannya tersebut. Berbagai pose ia lakukan. Sonia memang sudah terbiasa dengan berbagai macam pemotretan. Apalagi sebelum mengikuti Ajang Puteri Indonesia, ia terlebih dulu menjadi seorang model.

(kpl/gen)

REKOMENDASI
TRENDING