SELEBRITI

Sindir Netizen Beri Dukungan Bromance Victor dan Alden, Ragil Mahardika: Aku Jelas Sudah Resmi Menikah Tapi Dihujat Satu Indonesia

Kamis, 16 Juni 2022 15:54 Penulis: Dhimas Wahyu Nugroho

Komentar Ragil Mahardika soal bromance Victor Alden Masterchef ©instagram.com/ragilmahardika

Kapanlagi.com - Nama Ragil Mahardika mendadak jadi perbincangan panas jagad dunia maya. Hal ini berawal dari salah satu videonya yang mengomentari tentang hubungan kedekatan yang terjalin antara Victor dan Alden, finalis di acara Masterchef Indonesia.

Bukan soal hubungan mereka yang dikomentari, tapi Ragil lebih menyoroti soal dukungan yang diberikan netizen kepada Victor dan Alden. Ragil sendiri pun merasa heran dengan netizen Indonesia yang menghujat hubungannya dengan Fred, tapi justru sangat mendukung pasangan Viden tersebut.

"Sebenarnya aku mau diam aja sih, karena ini kan udah lama juga ya kasus ini ya. Tapi, makin kemari fyp-ku mereka-mereka lagi Ini pasangan yang katanya bromance, apasih bro-broan gitu, tapi masak bareng, saling bangun-bangunin, tidur bareng gak, serumah bareng gak, terus ditonton, rame, banyak banget," ujar Ragil Mahardika.

"Lha giliran aku yang jelas-jelas udah resmi, lho, menikah, resmi ada suratnya, tapi aku dihujat satu Indonesia. Giliran yang sebelah situ, yang wara-wiri di tv, terus romantis-romantisan, duji-puji," sambungnya.

1. Standar Ganda

Tak sampai di situ saja, Ragil juga mengomentari tentang dukungan netizen Indonesia yang terkesan standar ganda. Ia masih bingung, kenapa Victor dan Alden mendapat dukungan, tapi kenapa ia justru dihujat. 

"Mamim gak bilang mereka pacaran. Tapi netizen Indonesia itu double standard ya," ujar Ragil. 

Muka mamim pas-pasan, udah blak-blakan nikah, mamim dihujat, tapi maksudnya mereka wara-wiri terus, podcast sana-sini, makin digoreng, makin hot. Kalau memang kalian suka yang romantis-romantisan, kenapa ngelihat Mamim gak suka." sambungnya.

2. Trending

Tak lama setelah video itu tersebar di media sosial, nama Ragil pun langsung masuk ke dalam jajaran trending topic di Twitter. Bahkan, beberapa fans Viden pun tak terima dan kembali menyerang Ragil Mahardika. 

"Tolong, jangan senggol orang yang tidak pernah menyenggol lu sama sekali. Apalagi posisinya tidak tau seperti apa kejadian sebenarnya dan tidak mengikuti mereka dari awal," tulis akun instagram viden.story

"Jangan samakan dirimu dengan mereka, justru karena lu udah menikah dan punya surat nikah, itulah yang Tuhan Laknat," lanjutnya.

3. Setuju

Namun, tak semuanya menghujat Ragil, adapula yang mendukung perkataaan Tik Toker yang kini tinggal di Jerman itu. Mereka setuju bahwa di Indonesia, masih terlalu banyak yang tidak konsisten. 

"Kali ini gue sepemikiran sama Ragil. Buat yang kemaren kemaren ngebacot LGBT ga diterima di Indonesia, buktinya yang onoh bisa wara-wiri di TV di youtube tanpa dihujat kaya Ragil, dan malahan didukung sama fans- fansnya. Privilege kaum goodlooking di Indonesia emang ga ada yang ngalahin," tulis akun twitter @ind_dinda.


REKOMENDASI
TRENDING