Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 90, Tayang Senin 31 Agustus 2020

Senin, 31 Agustus 2020 15:00 Penulis: Canda Dian Permana
Sinopsis Sinetron 'DARI JENDELA SMP' Episode 90, Tayang Senin 31 Agustus 2020 Sinetron Dari Jendela SMP (credit: SCTV)

Kapanlagi.com - Kelanjutan cerita dari Sinetron DARI JENDELA SMP hari ini bisa kamu intip di sini! 

“Inah tak menyangka Wulan datang ke rumahnya. Wulan tanya kabar Inah. Joko ke dalam. Mau buatin Wulan minum. Wulan terima kasih. Wulan lalu bisik sama Inah. Soal rencananya. Inah kaget.”

Satria benar benar berterima kasih sama Alya. Belum pernah sejarahnya mereka melihat kalau Lukman mati kutu begitu. Wulan juga mengiyakan. Alya senang membantu. Beruntung Joko cs memberi tahunya lebih awal.

Joko dan Indro menunggu disini. Gelisah. Apakah Bu Alya berhasil atau tidak. Bu Alya muncul. Bagaimana Bu? Tanya Joko cemas. Bu Alya kasih kode oke. Joko cs bersorak.

Wulan senang bukan main. Ia sudah tak sabar untuk sekolah lagi. Satria kasih selamat buat Wulan. Ini semua berkat joko. Kamu bisa sekolah lagi. Wulan tau, Joko benar benar berjasa buat Wulan.

Satria menelefon Gina tapi nggak diangkat. Satria tarik nafas dan ketuk rumah Gina. Yang muncul Suti. Suti emosi liat Satria dan nggak mau terima maaf Satria. Suti liat ada selang air. Satria disemprot dan diusir sama Suti.

Mas Ambyar sibuk. Joko juga lagi kerja. Wulan dan Lili muncul. Joko senang bukan main. Mas Ambyar dapat telpon. Suruh Joko anterin sepeda pelanggan ke rumahnya. Joko oke. Suruh Lili dan Wulan nungu.

Wulan dan Mas Ambyar bicara disini. Wulan akhirnya minta tolong ke Ambyar, untuk ambilkan buku Nikah bi inah ke Prapto. Mas Ambyar kaget bukan main. Ternganga begitu tau kalau Joko adalah Anak kandung prapto.

Inah tak menyangka Wulan datang ke rumahnya. Wulan tanya kabar Inah. Joko ke dalam. Mau buatin Wulan minum. Wulan terima kasih. Wulan lalu bisik sama Inah. Soal rencananya. Inah kaget.

Joko boncengin Wulan disini antar pulang. Wulan senang sekali. Besok ia akan sekolah lagi. Wulan terima kasih sama Joko. Joko kan cuma bantu dikit. Semua berkat Bu Alya.

Irfan, Ira dan Nilam disini. Bertemu dengan Kepsek, Pak Iwan dan Bu Alya. Bu Alya akhirnya bisa bujuk Lukman agar besok ke sekolah. Dan Lukman akan ikut melihat Wulan di sekolah.

Santi dan Lili disini. Menunggu. Santi jadi kepikiran soal Roni. Jadi rasa salah. Tapi gengsi. Konsultasi sama Lili. Lili sendiri jadi serba salah. Lili sarankan Santi untuk melupakan kemarahannya sama Roni.

 

(kpl/sctv/nda)


REKOMENDASI
TRENDING