Soal Anak, Novita Angie: Bapak Nggak Benar Nggak Apa-Apa Tapi...

Rabu, 04 Mei 2016 21:23 Penulis: Risang Sudrajad
Soal Anak, Novita Angie: Bapak Nggak Benar Nggak Apa-Apa Tapi... Novita Angie © KapanLagi.com®/ Budy Santoso
Kapanlagi.com - Novita Angie kini tengah disibukkan dengan perannya sebagai seorang ibu. Ia pun sudah jarang tampil di layar kaca seperti dulu. Uniknya saat hari Kartini beberapa waktu lalu presenter cantik tersebut mengaku tak menerima ucapan spesial dari sang buah hati.

"Nggak dapat ucapan. Biasanya hari Ibu. Surat cinta biasa di hari Ibu. Nggak ada perayaan juga di sekolahnya. Nggak kayak dulu ya?" ungkapnya ditemui di Nona Manis, Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (21/4/2016)

Peringatan hari Kartini beberapa waktu lalu dimaknai dengan penuh arti oleh wanita yang akrab disapa Angie itu. Pencapaian wanita modern masa kini sudah jauh lebih tinggi seiring berjalannya waktu.

Novita Angie setuju jika ibu harus memberi contoh yang terbaik © KapanLagi.com®/ Budy SantosoNovita Angie setuju jika ibu harus memberi contoh yang terbaik © KapanLagi.com®/ Budy Santoso

"Saya yakin ibu Kartini bangga. Ibu Kartini kan niatnya perempuan cuma buat sekolah. Sekarang beyond that. Bukan cuma bisa sekolah tinggi, tapi menduduki profesi tinggi. Even kerja di kilang minyak aja ada," tambahnya.

Selain mengaku bangga pada sosok Kartini, Angie juga menaruh perhatian pada prinsip mendidik anak yang disampaikan oleh ibu Dewi Motik. Ia setuju jika sebagai seorang ibu harus bisa memberikan contoh yang baik.

"Cuma buat saya pribadi Kartini hebat, kalau saya jadi Kartini bukan hanya hebat dalam karir dan pendidikan. Tapi kalau dia sudah berkeluarga dia bisa balance semua itu. Keluarga dan karir bisa lancar itu susah. Tadi kan saya wawancara ibu Dewi Motik. Kata dia ibu punya peranan penting mendidik anak. Bapak nggak bener nggak papa tapi kalau ibu harus bener," pungkasnya.

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING