Soal Artis Terjerat Kasus Narkoba, Ini Komentar Audy & Iko Uwais!

Sabtu, 22 Juli 2017 06:20 Penulis: Cinthya Septavy
Soal Artis Terjerat Kasus Narkoba, Ini Komentar Audy & Iko Uwais! Audy dan Iko Uwais © KapanLagi.com®/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Sederet prestasi terus ditunjukkan aktor laga Iko Uwais di kancah akting, baik skala nasional mau pun internasional. Seolah tak mau ketinggalan, sang istri yakni Audy Item mengungkap akan segera merilis album baru dalam waktu dekat.

"Single yang akan masuk the best. Ada dua single. Ada dua lagu baru yang insya Allah akan keluar di Album The Best. Hei nanti nanyanya banyak. Nanti kita ada press release. Tahun ini. Saya baru dikasih tahu mungkin bulan-bulan September ya, tapi itu keluar single-nya dulu. Kita dengar saja nanti. Nggak surprise kalau gue kasih tahu sekarang," ujar Audy saat ditemui di XXI Plaza Senayan, Kamis (20/7).

Sayangnya, tak sedikit kalangan artis berprestasi lainnya yang namanya harus tercoreng lantaran terlibat dalam kasus narkoba. Menanggapi hal ini, baik Audy dan Iko punya jawaban bijak yang menilai bahwa narkoba tak melulu lekat pada kalangan artis namun bisa menjerumuskan siapa saja.

Audy dan Iko Uwais berkomentar bijak soal kasus narkoba di kalangan artis © KapanLagi.com®/Budy SantosoAudy dan Iko Uwais berkomentar bijak soal kasus narkoba di kalangan artis © KapanLagi.com®/Budy Santoso


"Saya bukan berarti peduli atau nggak peduli terhadap berita gituan. Cuma intinya balik ke background mereka. Atlet pun juga banyak yang terlibat masalah gituan. Cuma balik lagi. Background dia seperti apa, basic seperti apa, dia sayang kepada diri sendiri atau keluarga," imbuh Iko dikesempatan yang sama.

"Balik lagi dia pekerjaan seperti apa, entah artis atau selebritas atau apa. Kalau artis identik dengan narkoba atau kawin-cerai. Itu kayaknya sangat dangkal ya. Balik lagi ke individu. Berkarya bukan pakai embel-embel apa segala macam. Kalau kita berkarya dengan tulus dan dari hati, Insya Allah dengan kejujuran kita orang akan senang," ungkap Audy.

Iko Uwais pun mengaku jika ke depan dirinya hanya ingin fokus pada keluarga, gaya hidup sehat dan karirnya. "Sekarang hidup lurus susah banget. Apalagi hidup yang seperti itu ya. Yang kami sudah hidup lurus apa adanya, masih saja ada gosip yang nggak enak. Apalagi yang begitu. Hidup sehat saja sekarang susah. Mikirin saja istri dan anak. Hidup sehat," tandas Iko.

(kpl/rhm/cvn)

Editor:

Cinthya Septavy


REKOMENDASI
TRENDING