Soal Karir, Arafah Ingin Seperti Ernest Prakasa dan Raditya Dika

Kamis, 02 Februari 2017 08:11 Penulis: Cinthya Septavy
Soal Karir, Arafah Ingin Seperti Ernest Prakasa dan Raditya Dika Arafah © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Karir komika yang satu ini bisa dibilang sedang merangkak naik seiring dengan kesuksesan film yang dibintanginya, siapa lagi kalau bukan Arafah Rianti. Tak disangka, dulunya mahasiswi semester 4 UIN tersebut ingin menjadi seorang guru, namun kini ia pendam cita-citanya itu setelah terjun ke dunia hiburan.

"Kepala sekolah bang. Tapi guru meningkat lebih sedikit aja gitu bang. Karena dari komika, terus jadi brand ambassador, terus main film, terus main sinetron. Ya alhamdulilah lah seneng," ujar Arafah saat dijumpai di launching thriller Generasi Kocak 90an VS Komika, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (24/1).

Kendati masih terbesit keinginan menjadi kepala sekolah, namun kesuksesan dua komika senior membuatnya semakin mantap ingin mengikuti jejak mereka. Siapa lagi kalau bukan Ernest Prakasa dan Raditya Dika.

Arafah ingin ikuti jejak Ernest dan Raditya Dika © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaArafah ingin ikuti jejak Ernest dan Raditya Dika © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya


"Kalau karir semakin meningkat itu gimana. Kalau karir meningkat, Arafah bilang kayak bang Radit gitu. Jadi dia habis dari komika, main film, bikin buku, bikin film. Nah itu baru meningkat," ungkapnya.

Yap, sepertinya wajar saja jika Arafah tergiur mendalami profesinya di panggung hiburan saat ini karena termotivasi oleh Radit dan Ernest. Terlebih, keduanya adalah sutradara hebat yang mampu memikat jutaan penonton lewat film karya mereka seperti CEK TOKO SEBELAH dan HANGOUT.

"Pasti maulah.  Apalagi mereka menurut Arafah sutradara yang hebat. Penontonnya banyak banget massanya," pungkas mahasiswi jurusan Manajemen Pendidikan tersebut. 

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING