Soal Kecantikan, Dewi Sandra Ajak Semua Wanita Selalu Bersyukur

Jum'at, 16 Juni 2017 13:57 Penulis: Cinthya Septavy
Soal Kecantikan, Dewi Sandra Ajak Semua Wanita Selalu Bersyukur Dewi Sandra © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Siapa yang tak kenal Dewi Sandra, kecantikannya kerap menginspirasi dan jadi 'incaran' wanita di luar sana. Lewat penuturannya kepada KapanLagi.com, wanita berhijab tersebut ingin mengajak publik luas untuk menerapkan pola hidup sehat yang benar dan hati-hati sebab informasi hoaks semakin rawan kini.
 
"Iya anything soda (dijauhin). Pencegahan itu lebih baik makanya kita butuh banget info yang tepat. Media kadang ngasih info yang bikin kita parno sendiri," ujar Dewi Sandra saat dijumpai di kawasan Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Rabu (14/6).  

"Makanya kita harus research dan belajar semaksimal mungkin dan kalau itu masuk logic kita ya. Karena ada beberapa orang yang gak percaya sama vaksin dan ada yang percaya makanan dan apa yang masuk ke tubuh itu adalah obatnya, jadi gak perlu minum pil, tetapi kembali ke orangnya masing-masing, seberapa besar dia percaya dan seberapa dia mau ambil resiko masing-masing ke pihak kanan atau ke kiri juga bisa. pilihan," imbuhnya.

Dewi Sandra anjurkan wanita untuk terus bersyukur karena telah dianugerahi paras cantik © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDewi Sandra anjurkan wanita untuk terus bersyukur karena telah dianugerahi paras cantik © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Selain kesehatan tubuh, kecantikan wajah pun tak luput dari perhatian wanita tahun tersebut. Soal ini Dewi punya pendapat tersendiri bahwa selain rutin melakukan perawatan sederhana dan sesuai budget, ia menyarankan bagi wanita untuk tak lupa mengucap rasa syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan.

"I think semua perempuan terlahir cantik dan punya keunikan masing-masing. Sekarang bagaimana kita mensyukuri dan ikhlas. Ada yang pengen hidungnya mancung atau giginya lebih rapi lagi. Pengen tetapi sampai kapan? Lebih baik kita merawat apa yang kita punya," ungkapnya.

"Merawat juga gak perlu mahal-mahal, cari yang cocok apapun itu. Terus kita menjaga kebersihan. Lagi-lagi it's always about kebersihan. Terakhir kita bersyukur, senyum, happy. Masya Allah Tuhan menganugerahkan kita wajah. Ada lho yang gak lengkap, hidungnya ilang atau matanya gak berfungsi dengan baik. Kita yang masih lengkap gak ada tempat untuk mengeluh. Semuanya doa. Kalau memang itu yang terbaik dan diridhai Allah ya amin kalau memang gak ya semua harus disyukuri. Memberi atau gak diberi sama Allah itu kan hak-Nya," tandasnya mengakhiri wawancara.

(kpl/aal/cvn)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING