SELEBRITI

Soal Perceraian, Orangtua Gading Marten Mengaku Kaget dan Sedih

Jum'at, 23 November 2018 19:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Gading Marten - Gisela Anastasia - Gibran Marten © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Seakan masih tak percaya jika kabar perceraian menghampiri pasangan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Pasalnya mereka adalah pasangan yang terbilang harmonis. Tentu saja ketika Gisel panggilan akrab Gisella Anastasia menggugat suaminya, banyak yang tak percaya.

Sama halnya dengan keluarga Gading Marten. Mereka pun dibuat terkejut hingga
menjadi sedih mendengar kabar tersebut. Hal tersebut seperti diutarakan oleh adik
Gading, Gibran Marten.

"Kalau mama papa syok, pertama kali dengar dari Gading dari Gisel syok banget.
Karena mereka kan ideal banget. Setiap story Gempi difoto-fotoin, sama Gisel juga
difoto-fotoin tapi kok bisa gini. Malah syok," ungkap Gibran Marten saat ditemui di
kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Jum'at (23/11).

1. Belum Mengetahui

Gibran sendiri juga tak mengetahui soal alasan perceraian kakaknya, apalagi keduanya orangtuanya. Bahkan pihak keluarga juga baru tahu jika mereka miliki masalah. Beredar kabar jika istri Roy Marten sampai terkena stroke mendengar berita tersebut, namun lagi-lagi itu adalah kabar burung yang tidak benar.

Hal tersebut langsung dibantah oleh Gibran Marten. Yang ada mereka terlihat sedih. "Itu enggak tahu saya dari mana, itu lebay banget, enggak ada yang kayak gitu. Tadi saya juga di acara saya bilang itu lebay banget. Shock, kita sedih banget iya. Tapi enggak nyampe sakit," ujar Gibran.

"Papa sibuk syuting yang pasti, tapi memang papa enggak mau ngomong sama 
sekali," lanjutnya.

2. Makan-Makan Sekeluarga

Jika perceraian menjadi satu-satunya jalan, pihak keluarga pun tetap menyerahkan keputusan pada Gading dan Gisel. Namun tetap saja keluarga begitu menyayangkan kejadian ini bisa terjadi. Meski kini belum mengetahui alasan keduanya, namun suatu saat nanti Gisel maupun Gading akan menceritakannya.

"Saya enggak bisa ngasih tahu. Mungkin nanti Gisel sendiri yang ngasih tahu, kalau masalah pamit pamit ya. Tapi bukan pamit sih, kayak lebih makan-makan aja sekeluarga, ngobrolin masalahnya. jadi kayak 'pa, ma' masalahnya seperti ini. Jadi enggak yang 'oke gua mau keluar dari keluarga ini' enggak seperti ini," pungkas Gibran.


REKOMENDASI
TRENDING