SELEBRITI

Soal Pernikahan Jusup-Clarissa Yang Viral, Kirana Larasati: Biasa Aja

Selasa, 04 Desember 2018 13:20 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Kirana Larasati © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Pertunangan dan pernikahan Jusup Cayadi dan Clarissa Wang sempat mencuri perhatian publik beberapa waktu lalu. Pasalnya, pernikahan ini dikabarkan super mewah dan habiskan dana puluhan milyar rupiah. Kabar itu lantas diklarifikasi tidak benar, karenanya nggak heran kalau Kirana Larasati menganggapnya biasa saja.

Hal itu diungkap aktris cantik ini saat dijumpai di Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (2/12) lalu. "Ya nggak papa, aku biasa aja. Buat level mereka nggak berlebihan jadi ya udah aku ngeliatnya biasa aja. Gitu," tukas Kirana.

1. Nggak Usah Julid

Ia juga menambahkan, banyak kabar yang hoax soal pernikahan itu. "Souvenir itu kan cuman hoax ternyata, dapetnya Iphone. Ya wajar-wajar aja orang mau merayakan hari besarnya dengan cara apapun, wajar aja. Asal sesuai kemampuan. Kalau dia mampunya segitu ya udah nggak papa kita bersyukur aja," ujarnya.

Bagi Kirana, mau merayakan seperti apa adalah pilihan masing-masing, karenanya ia nggak julid. "Orang punya cara masing-masing untuk merayakan, untuk dari sederhana atau ampe wah sekalipun terserah gitu. Toh mereka punya hari bahagianya ya kita gak usah julid-julid. Seneng aja," terang wanita 31 tahun ini.

 

2. Pilih Pernikahan Sederhana

Yup, semua kembali pada pilihan. Nggak seperti Jusup dan Clarissa, Kirana memilih menggelar pernikahan secara sederhana kelak. "Dari dulu aku penginnya sederhana, lagi pula kan udah pernah hahaha," ujarnya tergelak. KLovers tentu masih ingat kan 2015 lalu Kirana menikah dengan Tama Gandjar? Pernikahan mereka kandas pada Juli tahun lalu.

Keinginan miliki pernikahan sederhana itu bukan tanpa alasan. "Bagi aku pesta pernikahan pengin intim aja sih yang keluarga deket aja. Jadi aku nggak terlalu suka yang nggak kenal diundang ya hehe," terangnya.

 

3. Idamkan Pesta Kebun

Nggak cuma sederhana, Kirana juga pengen gelar pernikahan ala pesta kebun. "Pesta kebun kali ya, terus maunya jangan panas-panas soalnya kalau keringatan luntur makeupnya haha," tambah Kirana.

Meski idamkan pesta kebun, Kirana nggak membatasi kemungkinan gelar pernikahan di tempat lain. "Aku suka outdoor intinya sih, mau kebun kek mau laut, gunung. Nggak suka di dalem gitu. Sukanya outdoor," pungkas bintang sinetron Cinta dan Kesetiaan ini.


REKOMENDASI
TRENDING