Soal Tulisan Petra Sihombing, Franky & Feby Febiola Buka Suara

Selasa, 30 Mei 2017 14:38 Penulis: Wulan Noviarina
Soal Tulisan Petra Sihombing, Franky & Feby Febiola Buka Suara Franky dan Feby ©instagram/febyfebiola

Kapanlagi.com - Sebuah tulisan Petra Sihombing yang muncul di dunia maya beberapa waktu lalu bikin netizen geger. Bagaimana tidak, dalam pernyataannya Petra mengisahkan bahwa sang ibunda sempat nyaris bunuh diri karena masalah dengan ayahnya, Franky Sihombing.

Petra juga menyatakan bahwa dua tahun lalu kehidupannya sungguh terpuruk setelah orangtuanya berpisah. Hal inilah yang kemudian membuat netizen ramai dan menuliskan berbagai komentar kurang menyenangkan di akun Franky dan Feby Febiola, ibu tiri Petra.

Tak mau berdiam diri, Franky dan Feby sama-sama buka suara. Mereka memberikan klarifikasi lewat akun Instagram masing-masing yang berbunyi seperti berikut ini.

Franky beri penjelasan di akun pribadinya ©instagram/frankysihombingzFranky beri penjelasan di akun pribadinya ©instagram/frankysihombingz

"Sebenernya percuma sih memberi penjelasan karena haters kebanyakan akan selalu mencari celah supaya bisa ngomel-ngomel di timeline orang yang dia pengen. Tapi gapapa gue jelasin. Semua yang di Share Petra di socmed adalah tentang Nirmala (Single terbarunya). Untuk menjelaskan filosophy tentang lagu itu maka dibuatlah kisah-kisah tentang sahabat, adik-adiknya, bapak dan ibunya. Yang diceritakan tentang semua kejadian rumah tangga adalah kisah 2 taun lalu. Saya ulang yaa 2 taun lalu. Nahhh saat ini kami semua dalam keadaan damai tenteram. Setiap anak-anak ke Bali selalu tinggal di rumah kami. Terakhir minggu lalu kita ke Jakarta dan ketemuan sekeluarga merencanakan mission trip bersama berlima saya, Feby, Petra, Ben dan Iva ke Siborongborong dan Samosir kota nenek moyang kita. Sambil makan, ngobrol, cocokin jadwal masing-masing. Dari sore sampe jam setengah 12 malem baru kita pisah. Saya bisa aja bikin foto berlima... Tp buat apa? Ini kan privacy keluarga bukan buat diumbar. Kalo Petra sharing tentang keluarga intinya adalah tentang point MEMAAFKAN. Nah jadi Please belajarlah mengurus urusan kalian masing-masing. Kami yang sudah damai kok malah dipanas-panasin lagi. Yuuk sudahi memperhatikan hidup orang. Perhatikanlah hidup kalian masing2. Merdeka!," tulis Franky.

Sementara itu di akun pribadinya, Feby lebih menitik beratkan pada haters yang ngomel di akunnya. Ia meminta kepada mereka yang bersimpati agar menulis komentar di akun orang yang dimaksud, bukan pada dirinya.
Feby minta netizen tak lagi mencerca dirinya ©instagram/febyfebiola_Feby minta netizen tak lagi mencerca dirinya ©instagram/febyfebiola_

"Hey you..if you dont like me just click unfollow or jangan kepo..buat apa sih marah marah..anda ga kenal saya, saya gak kenal anda...kalau anda mau bersimpati, sampaikanlah simpati anda dengan positif di halaman orang yg bersangkutan...ga usah marah marah..cape kan ngetik panjang lebar gitu..simpan saja energi kalian buat hal yg lebih berguna... Love you all.. #spreadlovenotwar," tulis Feby.

Hingga berita ini diturunkan, Petra belum memberikan komentar soal perang netizen di akun ayah dan ibu tirinya. Namun beberapa hari lalu ia sempat mengunggah sebuah tulisan tentang Franky dan menyatakan betapa besar rasa cintanya kepada sang ayah dan ia memaafkan semua kesalahannya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING