SELEBRITI

Sopir Nindy Tidak Pulang ke Rumah Tiga Hari, Istri Lapor Polisi

Selasa, 16 Februari 2021 09:45

Nindy © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Kabar kurang mengenakkan kembali datang dari artis Nindy Ayunda. Bukan soal suaminya yang terjerat kasus narkoba atau soal perceraiannya, tapi dari sopir pribadi Nindy, Sulaiman yang sudah tiga hari tidak pulang ke rumah.

Karena khawatir, sang istri Rini Diana pun membuat laporan ke Polda Metro Jaya terkait dugaan penculikan dan penyekapan terhadap suaminya.

1. Hanya Ingin Suami Pulang

Tapi anehnya setelah dirinya lapor polisi, tiba-tiba sang suami muncul. Tujuan Rini Diana melapor ke Polisi pun sebenarnya hanya ingin suaminya cepat pulang.

"Tujuan saya cuma satu suami saya balik, apapun itu permasalahan mereka. Setelah saya bikin laporan ke Polda ternyata suami saya langsung datang, mengajak saya pulang segala macam, itu maksudnya apa?," ujar Rini Diana di Apartemen Brawijaya, Jakarta Selatan, Senin (15/2) malam.

"Saya cuma niat sebagai seorang istri, sebagai seorang ibu hanya pengin suami saya balik normal. Permasalahan mereka saya nggak ada urusan, itu aja. Bukannya saya ada niatan nggak baik, saya cuma pengin suami saya balik, kerja seperti bisa tanpa harus nginep," lanjutnya.

 

2. Sang Sopir Menjadi Mata-mata?

Pengacara Milano Lubis yang mendampingi Rini Diana mengatakan bahwa suaminya ini tidak pulang ke rumah setelah ketahuan menjadi mata-mata pihak suami Nindy yakni Askara Parasady Harsono.

"Jadi kecemasan dikarenakan suaminya yang bekerja sama keluarga N ini diduga mengetahui atau memberikan informasi kepada pihak keluarga pria (Askara). Curhatnya sang suami ini bilang bahwa dia ketahuan (Nindy) selama ini memata-matain, memberikan informasi segala macam," pungkas Milano Lubis.

 


REKOMENDASI
TRENDING