SELEBRITI

Spontan Beri Pujian, Luna Maya Kagum pada Ketampanan Ariel Noah: Cakep Juga Dia

Kamis, 29 Juli 2021 14:15

Luna Maya - Ariel NOAH (credit: instagram.com/lunamaya - instagram.com/arielnoah)

Kapanlagi.com - Baru-baru ini Luna Maya hadir sebagai bintang tamu sebuah tayangan yang dipandu oleh Gading Marten, Andhika Pratama, Uus, dan Boris Bokir. Dalam video berdurasi kurang lebih 50 menit tersebut, Luna membahas banyak hal. Termasuk mengenang masa-masa sekolah dan kenakalannya di masa muda.

Saat ditanya soal kenakalan masa mudanya, Luna Maya langsung membeberkan bila dirinya sudah sering pergi ke kelab malam sejak masih SMP. Di tengah percakapan tersebut, Uus yang penasaran kemudian menyinggung tentang orang-orang yang ditemui Luna kala itu.

"Ke (kelab malam di) Bandung dong," kata Luna.

"Waktu di Bandung ketemu sama siapa Luna?" sela Uus.

"Boril, Boril (Ariel NOAH). Seneng, seneng?" jawab Luna Maya.

1. Lihat Foto Ariel NOAH

Setelah suasana sempat heboh saat Luna Maya menyinggung sosok Ariel NOAH, di akhir acara Uus tiba-tiba mengganti background layarnya dengan foto Ariel. Luna lantas dengan spontan memberikan pujian pada ketampanan Ariel dalam foto tersebut.

"Cakep juga dia di situ," ucap Luna Maya.

Sontak ucapan Luna Maya tersebut langsung dikomentari oleh Boris Bokir, Uus, Gading Marten dan Andhika Pratama. Mereka memberikan reaksi yang heboh.

"Gue suka yang begini nih," Boris.

"Luna emang jujur banget orangnya," Gading.

2. Berkata Jujur

Artis kelahiran 26 Agustus 1983 itu lalu menjelaskan kalau semua orang pasti setuju dengan ucapannya. Ia menyebut jika orang lain pasti juga mengatakan kalau Ariel memang punya wajah yang tampan.

"Jujurlah, apa adanya. pasti kan semuanya juga setuju, cakep dia," tuturnya.

"Iya betul, betul, betul," pungkas Gading Marten.


REKOMENDASI
TRENDING