SELEBRITI

Steve Emmanuel Belum Dijenguk Sang Anak, Begini Penjelasan Karenina Sunny

Kamis, 11 April 2019 00:17 Penulis: Rezka Aulia

Steve belum bertemu Darren Starling. © Istimewa

Kapanlagi.com - Hingga saat ini Steve Emmanuel masih harus mendekam di penjara. Sidang pun masih terus berlanjut atas kasus pemakaian dan kepemilikan narkoba yang ia alami. Pria blasteran ini ditangkap kepolisian dengan tuduhan menyelundupkan narkoba seberat 92.04 gram kokain dari luar negeri.

Karenina Sunny Halim, sosialita sekaligus adik kandung Steve yang terlihat aktif mendampingi. Kini Steve memang dikenal tak memiliki pasangan, namun Darren anak Steve dan Andi Soraya belum terlihat mengunjungi ayahnya di balik jeruji.

"Kalo Darren sih mau cuma karena dia tipenya orang yang sangat rasain semua (perasa). Takutnya kalo dia besuk ayahnya pasti nangis, pasti dia ga tega liat bapaknya di kondisi begitu," ujar Karenina saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Kamis (11/4).

1. Karenina Tak Tega

Steve sendiri telah diamankan kepolisian sejak Desember 2018. Hingga saat ini kuasa hukum Steve berusaha mencari keringanan hukuman yang menanti. Karenina Sunny juga berusaha memberi dukungan mental untuk kakaknya.

"Saya pun mengerti nggak mau maksain karena saya enggak tega ngelihat anaknya Steve nangis di depan ayahnya. Kemudian saya pasti nangis dan Steve pasti nangis juga. Saya hindari situasi seperti itu," jelas Karenina.

2. Bukan Dilarang

Kini anak Darren tinggal bersama sang ibu, Andi Soraya. Si ganteng Darren Starling kini telah beranjak remaja, meski memiliki wajah tampan ia belum terjun ke dunia hiburan seperti kakaknya Shawn.

Karenina sebagai tante Darren amat peduli akan kondisi mental keponakannya ini. Ia tak ingin kakak dan keponakannya mengalami situasi yang sedih. "Menghindari sedih aja, bukan dilarang," pungkas Karenina.

 


REKOMENDASI
TRENDING