SELEBRITI

Suasana Penuh Duka Menyelimuti Pemakaman Anak Pertama Aa Jimmy

Kamis, 27 Desember 2018 15:45 Penulis: Galuh Esti Nugraini

Aa Jimmy (credit: instagram.com/jigoofficial)

Kapanlagi.com - Anak pertama almarhum Argo Aa Jimmy  juga turut menjadi korban dalam terjangan Tsunami Anyer. Bahkan sampai memerlukan waktu tiga hari proses pencarian, baru jenazah sang anak diketemukan. Kamis, 27 Desember ini pemakaman dilangsungkan di TPU Sinarlaya, Cianjur, Jawa Barat,

Ya, proses pemakaman tersebut seperti yang terlihat dalam akun tim Wali Care. Suasana haru pun menyelimuti sepanjang proses pemakaman. Tak kuasa isak tangis keluarga pun pecah.

Terlihat juga dari pihak Pemerintah Cianjur yang juga ikut hadir dalam pemakaman. Ia pun juga mengungkap rasa belasungkawa dan mengucapkan terima kasih pada tim Wali Care karena telah membantu keluarga Argo Aa Jimmy dari pencarian sampai pemakaman

"Tentunya kami atas nama Pemerintah mengucapkan terima kasih, semoga amal dan ibadah group Wali di terima oleh Allah SWT," ungkapnya.

1. Makam yang Sama

Seperti yang diketahui jika jenazah sang anak dimakamkan di tempat yang sama dengan kedua orangtuanya, alm Aa Jimmy dan alm Hati Nurlilla beserta sang adik. Tak lupa lantunan salawat pun mengiringi ke tempat peristirahatan terakhirnya.

"Shalat jenazah Radea Putri Anindytia Binti Heriyanto (Aa Jimmy) telah usai, selanjutnya kita sama-sama mengantarkan ke pemakaman, dimana kedua orangtua dan adik beliau telah lebih dahulu di makamkan 27/12/2018," tulis tim Wali Care.

2. Anak Kedua Meninggal

Tsunami Selat Sunda membawa duka bagi ratusan keluarga yang menjadi korban dari bencana alam ini. Termasuk bagi keluarga besar Argo Aa Jimmy, yang menjadi korban tsunami di Anyer ketika sedang bekerja mengisi gathering PLN akhir pekan lalu.

Tak hanya Aa Jimmy yang menjadi korban, tetapi juga istri dan dua anaknya. Setelah beberapa hari dicari, akhirnya tiga anak presenter dan juga komedian ini ditemukan oleh tim Wali Care yang fokus mencari mereka di Anyer.

Anak-anak Aa Jimmy ditemukan pada hari yang berbeda satu sama lain. Dan anak kedua yang pertama kali ditemukan oleh tim penyelamat pada Selasa (25/12) kemarin, namun sayang bocah bernama Naisya tersebut ditemukan dalam keadaan meninggal dunia.

 

 

 

3. Anak Pertama Meninggal, Bungsu Selamat

Beberapa jam setelah update tentang anak bungsu Aa Jimmy yang ditemukan selamat, Adzee memberi kabar tentang keberadaan anak sulung komedian tersebut. Setelah beberapa hari dicari usai bencana tsunami yang melanda Anyer, anak sulung Aa Jimmy yang bernama Radea ditemukan.

Namun sayang, Radea ditemukan oleh tim Wali Care dalam keadaan sudah tidak bernyawa. Jenazahnya langsung dibawa pulang oleh Adzee dan kawan-kawan dan dengan ini, pencarian Wali Care pada korban bencana tsunami Anyer pun berakhir.

Setelah ditemukan, jenazah anak-anak Aa Jimmy dibawa pulang ke Cianjur dan dimakamkan. Aa Jimmy dan istrinya pun telah dimakamkan di tempat yang berdampingan.

Segenap tim KapanLagi.com menyampaikan duka yang sedalam-dalamnya kepada keluarga yang ditinggalkan.


REKOMENDASI
TRENDING