SELEBRITI

Sudah 6 Tahun Rumah Tangganya Berjalan, Raffi Ahmad Buktikan Semua Ramalan Paranormal Salah

Rabu, 11 November 2020 14:25

Raffi Ahmad - Nagita Slavina ©KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Hubungan rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini sudah masuk tahun ke-6. Dan selama enam tahun bersama, pernikahan mereka banyak diterpa berita-berita yang tak sedap.

Tak hanya sekadar rumor soal perselingkuhan, beberapa isu mengenai keretakan rumah tangga mereka pun sempat mencuat ke publik. Bahkan, ada yang menyebut bahwa keromantisan mereka berdua itu hanya sebatas di depan kamera saja. 

Karena itu pula, beberapa paranormal pun meramalkan bahwa usia pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini tak akan bertahan lama. Apalagi mengingat banyaknya rumor yang menyelimuti rumah tangga mereka berdua, paling tidak pernikahan Raffi dan Gigi hanya bertahan beberapa tahun saja. 

 

 

1. Sifat Nagita Slavina

Saat liburan bersama tema-temannya di Sumba beberapa waktu lalu, Raffi pernah mengungkapkan sifat Nagita Slavina yang membuat rumah tangganya tetap awet. 

Pria 33 tahun itu mengatakan bahwa selama menjalani rumah tangga, sang istri tidak pernah melarang Raffi melakukan apa pun. 

"Dia (Nagita Slavina) gak pernah melarang," kata Raffi Ahmad dikutip dari youtube Luna Maya belum lama ini. 

 

2. Semua Ramalan Salah

Lebih lanjut, Raffi juga mengatakan bahwa ia sudah mematahkan semua ramalan dari paranormal. Seperti yang diketahui, beberapa paranormal sempat meramal bahwa Raffi dan Gigi akan bercerai. 

Namun, ramalan-ramalan itu ternyata salah besar. Bagaimana tidak, pernikahan yang diramalkan hanya seumur jagung itu bisa berjalan sampai 6 tahun, dan akan terus berjalan lagi.

"Gua aja udah memecah beberapa paranormal yang menyatakan gua tidak bisa bersama. Itu gua pecahin," tutur Raffi Ahmad. 

"Itu Musyrik emang," sahut Nagita Slavina.

"Paranormal jadi gak normal semua gara-gara gak ada yang bener memprediksi hubungan gua," ujar Raffi. 

 


REKOMENDASI
TRENDING