SELEBRITI

Sudah Bercerai, Gisella Anastasia Akui Masih Dekat dengan Gading Marten

Rabu, 30 September 2020 15:27

Gempi - Gisella Anastasia © Rio Motret

Kapanlagi.com - Belum lama ini, Gisella Anastasia menjalani pemotretan bareng fotografer kondang Rio Motret. Rio yang kini sudah punya kanal YouTube sendiri pun sempat mengabadikan berbagai sudut rumah Gisel lewat berbagai klip dalam video terbarunya pada 18 September lalu itu.

Digelar di rumah saja, rupanya Gading Marten turut hadir dan menyaksikan pemotretan kali ini. Seperti yang kita tahu, meski sudah bercerai, Gading dan Gisella Anastasia memang masih menjalin hubungan baik demi kebahagiaan putri kecil mereka, Gempita Nora Marten.

Usai menjalani photoshoot, rupanya Rio Motret memanfaatkan kesempatan ini untuk sesi wawancara bersama Gisel. Saat itulah ia mulai mengulik soal hubungannya dengan Gading pasca bercerai.

1. Akui Masih Dekat

"Jadi gini lho guys, tadi kan gue lagi foto, dia (Gisel) lagi makeup. Tiba-tiba ada yang naik tangga, ternyata mas Gading. Tadinya gua pikir dia mau ikutan foto, nah sebenarnya kamu sama mas Gading itu gimana sih, hubungannya masih sangat-sangat dekat ya?" tanya Rio Motret pada Gisella Anastasia.

Sama sekali tak mengelak, Gisel pun mengakui, "Deket, karena kan harus ya. Karena kan kemarin berpisah aja kan bukan karena suatu hal yang baik, udah keputusan salah. Dan kita punya duty untuk membesarkan Gempi, kan itu job yang dikasih kita sama Tuhan yang kita nggak boleh abaikan."

2. Gading Partner Berhati Besar

Tidak berhenti sampai di situ saja, Gisel kembali melanjutkan, "Jadi udah mangkir di bagian rumah tangga, udah gagal, untuk Gempi nggak boleh gagal. Makanya, berkat banget buat aku ya, walaupun disayangkan rumah tangganya begini, tetapi Puji Tuhan punya partner ngegedein Gempi yaitu mas Gading, hatinya gede, hatinya legowo. Masih bisa seperti biasa."

Gisel benar-benar merasa bersyukur karena tak ada banyak pasangan yang masih bisa seperti mereka usai menghadapi perceraian. "Berapa persen rumah tangga yang bisa begitu? Ya mungkin ada tapi jarang banget," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING