SELEBRITI

Soal Rujuk dengan Gading Marten, Gisella Anastasia: Aku Udah Bilang Sama Wijin Juga

Selasa, 29 September 2020 22:35

Gading Marten - Gisella Anastasia - Wijin © Instagram.com/gadiiing - jaysforeal

Kapanlagi.com - Belakangan ini Gisella Anastasia melakukan pemotretan terbaru. Saat itu ia memilih Rio Motret sebagai fotografernya. Tak sendiri, ia juga ditemani Gempi dalam pemotretan tersebut.

Rio Motret juga mengabadikan pertemuannya dengan Gisel dalam bentuk video (18/9). Gisel pun mengaku kalau dirinya masih dekat dengan sang mantan suami, Gading Marten.

"Kita kan punya duty untuk membesarkan Gempi. Kan itu job yang dikasih sama Tuhan yang kita gak boleh abaikan," jelas Gisel.

 

1. Bahas Rujuk dengan Gading

Rio pun menanyakan seandainya kalau benar jodoh Gisel adalah seorang Gading, apakah dirinya mau. Ia mengaku sudah membicarakan ini dengan Wijin.

"Aku udah sempat bilang sama Wijin juga. Udah membicarakan hal ini seperti juga bahwa ada rasa kadang-kadang nggak tenang nggak ada mic-ku waktu itu aku bingung itu karena aku mikir waduh ternyata setelah ke gereja, setelah denger firman salah ini ya kan gak boleh," ujarnya.

"Gimana nih, sayang. Gimana nih perasaanku gak damai. Masa aku mesti disuruh balik," tambahnya.

2. Berusaha Pacaran yang Baik

Lebih lanjut, Gisel mengaku pasrah dengan Tuhan. Artis berusia 29 tahun ini mengaku tetap berpacaran dengan Wijin dan berusaha menjalankan yang terbaik.

"Berusaha yang terbaik. Aku sama Wijin juga berusaha pacarannya udah lempeng, pokoknya nggak aneh-aneh lah seperti yang Tuhan mau gitu. Jadi Tuhan maunya aku hidup sama Wijin ke mana, terserah, kita kayak gini (sudah melakukan yang terbaik)," ungkapnya.


REKOMENDASI
TRENDING