Sudah Jadi Mantan, Baim Wong Anggap Vebby Palwinta Seperti Adik Sendiri

Kamis, 01 Maret 2018 08:00 Penulis: Tyssa Madelina
Sudah Jadi Mantan, Baim Wong Anggap Vebby Palwinta Seperti Adik Sendiri Baim Wong © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Aktor seni peran Baim Wong kedapatan tengah menjalin cinta dengan seorang wanita cantik bernama Vebby Palwinta beberapa waktu lalu. Namun sayang, hubungan keduanya harus kandas di tengah jalan. Meski sudah menjadi mantan, tampaknya Baim masih ingin menjalin hubungan baik dengan Vebby.

Terbukti, beberapa waktu lalu, dirinya kepergok tengah makan bersama Vebby berdua. Ketika ditanya tentang isu cinta lama yang bersemi kembali di antara keduanya, Baim justru menampik hal tersebut.

"Kalau saya sih nggak, maksudnya tadi ketemu aja sama dia. Hubungan kita baik kok, nggak ada gimana-gimana. Kita juga sudah seperti adik kakak, sudah benar-benar orang yang pernah menjajaki hubungan serius dan ketika sudah selesai ya positifnya masih ada, nggak ada negatif sama sekali," ungkap Baim Wong, saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2).

Baim Wong sudah menganggap Vebby seperti adik sendiri. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaBaim Wong sudah menganggap Vebby seperti adik sendiri. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Meski begitu, Baim tak mau berkomentar banyak ketika ditanya kemungkinan untuk menjalin hubungan lagi dengan Vebby. Saat ini ia ingin membiarkan semua hal tersebut mengalir apa adanya.

"Tadi dia memang mau makan bakmi ya, saya juga sebelum kesini masih ada waktu setengah jam menemani dia makan. Jadi nggak ada tuh yang gimana-gimana. Kalau ditanya balikan apa nggak ya semua balik lagi ke Allah, kalau saya pribadi mah jalanin saja," jelasnya.

Lebih lanjut, pria berusia 36 tahun ini juga menampik tudingan bahwa ia tengah menjalin hubungan tanpa status dengan Vebby. Baim menegaskan, dirinya dan Vebby kini hanya berteman baik. "Nggak, kita jalani saja. Nggak ada gimana-gimana, nggak ada ke arah sana juga," pungkasnya.

(kpl/aal/tmd)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING