Sudah Lamaran, Ilham SMASH Siapkan Pernikahan Sederhana Dengan Nadine

Jum'at, 15 September 2017 14:52 Penulis: Ahmat Effendi
Sudah Lamaran, Ilham SMASH Siapkan Pernikahan Sederhana Dengan Nadine Nadine & Ilham ©KapanLagi.com/

Kapanlagi.com - Lama tak terdengar kabarnya, salah satu personel SMASH yaitu Muhammad Ilham Fauzi ternyata telah menjalani lamaran dengan kekasihnya yang bernama Nadine Syahria. Bahkan pasangan muda ini berniat untuk melangsungkan pernikahan pada akhir tahun 2017.

"Namanya Nadine, usianya 21 tahun, dia bukan dari entertainment. (Awalnya) Dikenalin temen, temennya dia itu temennya saya juga. Kenalnya kurang lebih setahun, jadiannya sebulan," ujar Ilham di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (14/09).

Lamaran antara Ilham dan Nadine berlangsung pada tanggal 7 September 2017 lalu. Usia Ilham dan Nadine hanya terpaut satu tahun. Umur Ilham juga cukup belia karena dirinya lahir pada tanggal 29 Agustus 1995 dan berusia 22 tahun.

Ilham siap untuk menikah dengan seorang wanita cantik bernama Nadine. ©KapanLagi.com/Adi Abbas NugrohoIlham siap untuk menikah dengan seorang wanita cantik bernama Nadine. ©KapanLagi.com/Adi Abbas Nugroho

Kini ketika berniat menikahi Nadine, Ilham harus berhadapan dengan calon mertua. Rupanya meski usia keduanya sama-sama masih belia, pasangan ini telah mendapatkan restu. "Papanya dia (Nadine) nggak minta macam-macam, tapi sebagai laki-laki harus ada usahanya sendiri lah," tutur Ilham.

Sudah menentukan rencana pernikahan di akhir tahun, Ilham pun berbagi tentang konsep perkawinan tersebut. Ilham dan Nadine menginginkan perkawinan sederhana yang tidak terlalu banyak dihadiri tamu undangan agar terasa private.

"Mama sih nggak suka keramaian, yang sederhana aja. Siapa tahu dananya bisa untuk tambahan bulan madu hahaha," tandas Ilham.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING