SELEBRITI

Sudah Menikah Selama 5 Tahun, Raffi Ahmad Akui Masih Suka Ngobrol dengan Cewek-Cewek

Jum'at, 12 Juni 2020 11:09 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Credit: instagram.com/raffinagita1717)

Kapanlagi.com - Sosok Raffi Ahmad pernah begitu lekat dengan image playboy karena punya mantan tak sedikit. Kini, ia sudah menikah dengan Nagita Slavina. Pernikahan mereka bahkan sudah memasuki tahun kelima.

Tak sedikit yang menduga betapa Raffi masih tetap mempesona dan tak berubah tabiatnya. Host kondang ini akhirnya mengakui betapa ia masih senang ngobrol dengan para perempuan.

1. Lebih Memilih Diam

Hal itu diungkap sendiri olehnya dalam kanal Youtube Melaney Ricardo pada Kamis (11/6) lalu. Awalnya ia ceritakan betapa dirinya dan Gigi cenderung tak banyak terbuka.

"Gue mendingan diem aja bukannya bohong. Gue bilang, ntar kalau gua ngomong elu udah siap belum? Kalau gue mendingan kayak gitu," tuturnya.

2. Bebaskan Nagita Slavina

Soal ponsel misalnya. Raffi membebaskan Gigi untuk memeriksa ponselnya asal Gigi mau terima segala konsekuensinya.

"Sama misalnya handphone, ini password gue sekian, sekian, lu (Gigi) mau lihat silahkan ya misalnya ada sesuatu apa-apa ya lu siap atau nggak? Gitu aja," ujar seleb asal Bandung - Jawa Barat ini.

3. Suka Ngobrol dengan Banyak Wanita

Ia juga mengakui betapa dirinya masih suka ngobrol dengan banyak wanita. Kendati begitu, ia enggan hal itu jadi masalah di rumah tangga.

"Ya gue kan emang sering ngobrol ama cewek-cewek ataupun apa. (Ngobrol) Dari hal kecil, kalau lu (Gigi) salah sangka jadinya ribut gue males nih," ujar Raffi.

4. Percayakan pada Tuhan

Bagi Raffi, baik dirinya dan Gigi sama-sama tak bisa saling menjaga satu sama lain selama 24 jam. Ia meminta Gigi memasrahkan dirinya pada Tuhan Yang Maha Esa.

"Gue tuh percaya satu hal bahwa Allah udah kasih Nagita buat gue berarti ini yang terbaik buat gue. Aku ini suami kamu (Gigi), kamu juga nggak mungkin 24 jam sama gue. Ya udah lu titipin aja sama Allah," pungkasnya.

 


REKOMENDASI
TRENDING