Sudah Punya Lima Anak, Hanung Bramantyo Mau Tambah Lagi?

Sabtu, 24 Maret 2018 12:15 Penulis: Rahmi Safitri
Sudah Punya Lima Anak, Hanung Bramantyo Mau Tambah Lagi? Hanung Bramantyo © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca baru saja dikarunia anak keempat yang berjenis kelamin laki-laki. Bayi tampan itu pun diberi nama Bhre Kata Bramantyo ini lahir secara caesar pada hari Jumat (23/3/2018). Kehadiran Bhre Kata ini disambut suka cita oleh keluarganya.

Bagi Hanung, Bhre Kata adalah anak kelima (dari pernikahan pertama dia mempunyai satu putra). Saat ditanya apakah dia bakal tambah anak lagi, sutradara top Tanah Air ini mengaku tidak tahu. Yang jelas kalau nanti seandainya dikasih lagi, dia akan menerima.

"Pokoknya intinya ketika dikasih diterima dengan senyum, diterima dengan ikhlas. Gimana orang tanggal lahir aja, apa namanya lahiran aja saya nggak mau kita yang menentukan. Apalagi soal anak toh. Kalau saya bilang nggak, nggak, udah cukup tapi tiba-tiba dikasih, kasihan anaknya toh, berarti anaknya itu menjadi anak apa gitu kan? Saya sih udah lah," kata Hanung saat ditemui di RSIA Kemang Medical Care, Jakarta Selatan, Jumat (23/3).

Hanung tetap sarankan Zaskia untuk KB © KapanLagi.com®/Nuzulur RakhmahHanung tetap sarankan Zaskia untuk KB © KapanLagi.com®/Nuzulur Rakhmah

Meski bilang akan menerima kalau misal dipercaya punya anak lagi, Hanung tetap akan menyarankan istrinya untuk ikut program KB agar bisa lebih teratur. Tapi tetap saja bagi Hanung, biarpun Zaskia ikut KB, tapi kalau dilepas kemungkinan punya anak itu tetap akan ada.

"Kecuali saya mau operasi vasektomi kan. Berarti kan menghancurkan atau melukai tubuh orang kan? Nah itu lagi. Buat saya sesuatu yang sudah alami ya alami saja. Saya sih suka yang alami-alami aja," katanya.

Zaskia sendiri kata Hanung biasa saja soal kemungkinan mereka tambah anak atau tidak. Semua kata Hanung dikembalikan pada Yang Di Atas.  "(Anak) Bukan ciptaan manusia, bukan kreasi manusia, itu adalah titipan. Lagi-lagi itu adalah titipan. Titipan ya harus kita terima," pungkasnya.

(kpl/rhm/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING