SELEBRITI

Sukses di Industri Perfilman, Lukman Sardi Terpilih Jadi Juri WMM 2021

Senin, 13 September 2021 19:00 Penulis: Luthfia Miranda Putri

Lukman Sardi © Istimewa

Kapanlagi.com - Aktor Lukman Sardi dapat gawean baru. Suami Pricillia Palunggono itu ditunjuk jadi juri dalam ajang Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2021. Salah satu hal yang membuatnya terpilih jadi juri, lantaran perjuangannya membesarkan ekonomi kreatif lewat bidangnya di dunia industri perfilman.

"Tentunya senang. Karena saya sampai berada di titik ini menjadi juri semua butuh proses," ucap Lukman Sardi saat Konferensi Pers Kick Off Wirausaha Muda Mandiri virtual, Senin (13/9).

Dalam kesempatan itu, lelaki berusia 50 tahun itu memberikan pesan kepada calon peserta WMM 2021, jika ingin sukses seperti dirinya hargailah proses hidup yang dijalani dari nol.

"Jangan melihat halangannya saja, tapi kita harus melihat proses. Kita harus percaya dengan proses yang kita jalani untuk mencapai tujuan kita," katanya.

"Apalagi ini acara bagaimana kita berproses untuk mencapai tujuan yang kita inginkan. Jadi ya nikmatin aja," Lukman Sardi menambahkan.

1. Dorong Wirausaha Muda Sebagai Bibit Unggul

Acara yang kembali digelar oleh Bank Mandiri tersebut terselenggara untuk mendorong lahirnya bibit-bibit unggul wirausaha muda yang kreatif, inovatif, dan dapat berkontribusi aktif untuk perekonomian Indonesia.

Rohan Hafas yang merupakan Direktur Hubungan Kelembagaan Bank Mandiri,  mengatakan WMM yang kini genap berusia 15 tahun, terus konsisten mendukung pengusaha untuk memajukan perekonomian Indonesia.

"Tentunya kami berharap event ini dapat melahirkan wirausaha muda tangguh, kreatif  serta mampu beradaptasi agar bisa selamat dari tekanan krisis, bahkan ikut memulihkan ekonomi nasional," tutup Rohan Hafas.


REKOMENDASI
TRENDING