SELEBRITI

Sukses Jadi Konten Creator Inilah Sosok Bella Tobing Yang Juga Eks Personal Assistant Andovi Da Lopez

Rabu, 02 Maret 2022 17:08 Penulis: Editor KapanLagi.com

instagram.com/bellzky16

Kapanlagi.com - Artikel ini ditulis oleh : Wieke Nadhira Faradita

Bella Tobing adalah seorang konten creator TikTok yang terkenal dengan konten menariknya yaitu A Day in My Life. Wanita berbakat ini menitih karirnya yang bermula menjadi Personal Assistant dari Youtuber Andovi Da Lopez dan hampir 4 tahun sudah Bella menjadi Personal Assistant dari Andovi ini.

Namun, saat ini Bella lebih fokus dengan karya konten-konten yang telah dibuatnya. Ia sukses menjadi Konten Creator TikTok, hingga memiliki followers 3,5 juta followers TikTok

Sukses meraih perhatian publik lewat konten nya, mari kita simak kisah sekaligus potret wanita bertalenta ini.

1. Pengalaman Kerja Bella Tobing Hingga Sukses

Tak hanya menjadi Personal Assistant dari Youtuber Andovi Da Lopez, Bella Tobing mengaku pernah melakukan pekerjaan apapun. Ucapnya pada laman sorotan Instagram pribadi Bella Tobing, "Gua pernah jadi Operator Warnet yang biasa untuk skripsian/Office gitu, Pernah jadi SPG untuk event Thrift gitu, Pernah jadi Assistant Wardrobe, Assistant Event Organizer, dan Event Organizer."

Wanita bertalenta ini sangat menghargai apapun jenis pekerjaan yang sedang ia jalani, Terbukti bahwa dengan kegigihan nya dalam bekerja ia mampu menjadi sosok yang banyak dikenal dan mampu menyita perhatian publik.

2. Konten Bella Tobing Yang Berhasil Meraih Simpati Mayarakat

Konten dan karya Bella Tobing yang membuat ia menjadi terkenal yakni A Day in My Life Konten ini berisikan tentang kegiatan Bella dari mulai bangun tidur dan bagaimana aktivitas sehari-harinya. Namun, konten Bella ini jelas memiliki ciri khas daripada konten creator yang lain. 

A Day in My Life milik Bella Tobing berisikan tentang ajakan untuk membersihkan area sekitar yang sering kita tempati. Seperti, tidak hentinya untuk mengingatkan menyapu kamar, membersihkan kamar mandi, mengepel seluruh ruangan agar tempat yang sering kita tempati tidak menjadi sarang bakteri. 

Ciri khas Bella yang mengingatkan dengan seruan, "Kalian hari ini uda sapu kamar belum?" atau "Jangan biarkan ubin kalian licin" dan "Jangan mengepel hanya di bagian yang terlihat saja ya". Sebenarnya masih banyak lagi yang bikin kita makin sadar dan beranjak bahwa hal itu sering belum kita lakukan.

3. Kesuksesan Bella Tobing Menjadi Konten Creator

Wanita bertalenta ini bisa dibilang sangat sukses dalam menitih karir. Awal mula ia dikenal oleh masyarakat karena konten A Day in My Life di TikTok. Namun sekarang ia berhasil memiliki Personal Assistant dan Editor dari konten kontennya tersebut. 

Tepat pada tanggal 30 Januari 2022 kemarin Bella mengadakan tasyakuran untuk Apartement barunya yang akan ditempatinya nanti. Bermula dari yang hanya tinggal di kos-kosan minimalisnya itu berkat kesuksesannya yang mampu ia raih, kini Bella Tobing berpindah tempat tinggal dari kos tersebut dan memilih untuk menyewa Apartement. Dalam postingan Instagramnya andovi  pun turut bahagia atas kesuskesan bella hingga berkomentar pada laman Instagram bella "@andovidalopez : Bella sehat terus dan sukses selalu! Always wishing you the best!" Ucap mantan bos dari Bella Tobing ini.


(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING