SELEBRITI

Sweet Banget, Rafathar Anak Raffi Ahmad Ingin Diasuh Lala sampai Umur 20 Tahun: Aa Pengin Lihat Mbak Lala Tua Soalnya

Jum'at, 18 November 2022 17:33

Rafathar Malik Ahmad dan Lala (credit: Instagram.com/shela_lala96/)

Kapanlagi.com - Sederet asisten selebriti diketahui nggak kalah populer dengan sang artis. Salah satunya nama Lala atau Mbak Lala yang dikenal sebagai pengasuh Rafathar Malik Ahmad. Menjadi orang kepercayaan keluarga Sultan Andara, Rafathar bahkan mengungkapkan pesan penuh haru saat ia ingin diasuh Lala sampai dewasa.

Kedekatan antara Rafathar dan pengasuhnya memang tidak diragukan lagi. Keduanya bahkan terlihat bak saudara meski tak memiliki hubungan darah. Sementara itu, Lala juga mendapat perlakukan manis dari sang bos layaknya keluarga sendiri.

Sementara itu, berbagai sikap manis keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina termasuk Rafathar kepada dirinya tak jarang Lala unggah melalui akun media sosial pribadi. Lalu seperti apa kedekatan Lala dengan Rafathar? Yuk cek di sini KLovers.

1. Sudah Jadi Pengasuh Rafathar Sejak Bayi

Lala atau akrab disapa Mbak Lala merupakan asisten keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang namanya cukup populer. Di keluarga pasangan seleb ini, Lala bertugas sebagai pengasuh Rafathar Malik Ahmad. Di mana, Lala sudah bekerja dengan keluarga Raffi dan Gigi sejak anak pertama keduanya masih bayi yakni berusia satu minggu. Menurut penuturan Mbak Lala, ia awalnya hanya ditugaskan untuk menyiapkan kebutuhan-kebutuhan Rafathar ketika bayi sampai akhirnya dipercaya jadi pengasuh.  

2. Sudah 7 Tahun Bekerja Sebagai Pengasuh Rafathar

Pertemuan Lala dengan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berawal ketika kakak iparnya bekerja dengan Rieta Amilia. Karenanya, setelah Lala lulus SMA, ia langsung terbang ke Jakarta dan bekerja sebagai pengasuh Rafathar sejak 21 Agustus tahun 2015 silam. Maka, kini terhitung 7 tahun sudah Mbak Lala bekerja sebagai pengasuh Rafathar Malik Ahmad.

3. Pengen Diasuh Sampai Usia 20 Tahun

Sudah jadi pengasuh sejak bayi, nggak heran kalau Rafathar dan Mbak Lala begitu dekat. Apalagi, anak pertama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina ini sangat sayang pada Mbak Lala sampai jadi orang terpenting dalam hidup Rafathar. Saking sayangnya, Rafathar mengungkapkan keinginannya untuk diasuh Mbak Lala sampai dewasa. Hal ini terungkap ketika Rafathar menjawab pertanyaan sang nenek tentang keinginannya untuk diasuh Mbak Lala.

"Sampai Aa umur 20 tahun," kata Rafathar seperti dilansir dari channel Mama Rieta.

4. Sebut Ingin Melihat Sang Pengasuh Sampai Tua

Selain ingin diasuh hingga dewasa, Rafathar juga mengungkapkan keinginannya yang bikin tersentuh. Bahkan Lala langsung terenyuh mendengar pernyataan Rafathar. Pasalnya, Rafathar ternyata ingin melihat Lala sampai tua.

"Aa pengen lihat mbak Lala tua soalnya," lanjut Rafathar Malik AHmad.

5. Sweet Banget

Rafathar diungkapkan oleh Lala sebagai sosok yang penyayang dan sangat baik. Namun, ia juga cukup gengsi menunjukkan rasa sayangnya. Meski begitu Lala pernah mengungkapkan sejumlah sikap manis Rafathar. Salah satunya ketika Rafathar, mengungkapkan niatnya untuk membantu Lala berjualan agar sang pengasuh bisa mendapat tabungan tambahan. Sementara itu, sejumlah kebersamaan keduanya cukup sering diunggah melalui akun media sosial pribadi. Misalnya saja potret sweet Rafathar ketika memeluk bahkan memberikan ciuman kasih sayangnya untuk Mbak Lala.

6. Dekat Bak Keluarga Sendiri

Menjadi orang kepercayaan keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Lala terlihat sudah dianggap seperti keluarga sendiri. Ia pun mendapat berbagai perlakuan manis sang bos sampai dikuliahkan. Tidak heran mengapa ia punya hubungan yang akrab dan dekat banget dengan atasannya. Begitu juga Rafathar yang mana kebersamaan keduanya selayaknya adik kandung sendiri. Seperti inilah potret manis Rafathar dan Mbak Lala layaknya keluarga.

7. Nggak Mau Jauh Satu Sama Lain

Saking sayangnya pada sang pengasuh, Rafathar terlihat nggak mau jauh dari Mbak Lala. Hal ini terlihat ketika Rafathar sempat diprank Mbak Lala yang ingin pindah bekerja. Rafathar bahkan menangis ketika Lala hendak pergi. Hal ini membuktikan betapa sayangnya Rafathar kepada sang pengasuh.

Itulah potret manis Rafathar Malik Ahmad dan pengasuhnya Lala yang begitu sweet. Gimana menurut kalian Klovers?

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake
REKOMENDASI
TRENDING