SELEBRITI

Syahrini Bongkar Alasan Jarang Muncul Pasca Menikah

Selasa, 17 Desember 2019 22:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Syahrini dan Reino Barack © Instagram/princessyahrini

Kapanlagi.com - Sejak dinikahi Reino Barack, Syahrini jadi begitu jarang disorot. Padahal seperti diketahui, pelantun Jangan Pilih Aku ini dulunya begitu eksis karena sensasi-sensasinya di berbagai platform, entah itu media sosial, maupun layar kaca.

Bukan tanpa alasan, Syahrini memang kini tengah menikmati momen-momen sebagai ibu rumah tangga. Wanita kelahiran Bogor ini mengaku ingin mengabdi sepenuhnya pada sang suami. Namun bukan berarti Syahrini berhenti sepenuhnya dari dunia hiburan yang telah membesarkan namanya.

"Heeh menikmati itu (jadi IRT). Sekarang kan belum setahun, lewat setahun dulu nanti beraktivitas kembali seperti sedia kala. Aktivitas nyanyi masih, tapi yang di TV, off air-nya dikurangin dulu," ungkap Syahrini ketika ditemui saat soft opening Pawon Bu Cetarr di Jakarta Selatan, Minggu (15/12).

1. Reino Tidak Membatasi Pekerjaan Syahrini

Syahrini lantas menekankan jika keputusannya untuk mengurangi kesibukan itu sama sekali tak ada paksaan dari sang suami. Menurut Syahrini, Reino terlihat lebih senang dan nyaman tiap kali dirinya berada di rumah atau tidak terlihat sibuk bekerja.

"Sebenernya (Reino) nggak membatasi (pekerjaan), tapi kitanya harus mengerti bahwa kepengennya setahun pertama ini sama-sama terus, aktivitasnya dikurangin dulu. Jadi kitanya lebih smart menanggapi maksud hati beliau. Kalau dari cara bicaranya seneng sekali kalau nggak terlalu sibuk, oh artinya harus menanggapinya dengan bijak saja. Jangan terlalu banyak ke luar kota," sambung wanita berusia 37 tahun itu.

2. Banyak Kerjaan Lain di Luar Nyanyi

Meski sudah jarang tampil sebagai penyanyi, namun sejatinya Syahrini masih punya banyak sekali kesibukan lain. Seperti diketahui, adik dari Aisyahrani itu memiliki sederet bisnis yang harus diurus.

"Nggak bosen, banyak pekerjaan yang dilakukan, pekerjaan di luar penyanyi itu aku jarang ekspos karena sangat pribadi. Jadi aku bekerja juga di rumah sebetulnya, ngecek apa segala macem di bawah kontrol," jelas Syahrini.

"Heeh dong kan diajarin sama Pak RB. Sebelum ketemu Pak RB juga sebenernya udah usaha-usaha sendiri, tapi kalau kuliner kan beliau di food and beverage, jadi banyak ilmu juga," tuntasnya.


REKOMENDASI
TRENDING