Syahrini Kehabisan Ide Untuk Tampil Cetar Membahana?

Rabu, 25 November 2015 10:49 Penulis: Rahmi Safitri
Syahrini Kehabisan Ide Untuk Tampil Cetar Membahana? Syahrini © KapanLagi.com®/Bambang E Ros
Kapanlagi.com - Mendengar nama Syahrini, salah satu pikiran yang datang di kepala kita adalah penampilannya yang selalu 'cetar membahana badai ulala'. Beberapa waktu lalu ketika ditemui oleh tim KapanLagi.com® dengan dandanan make up heavy, pelantun Sesuatu ini mengaku sedang bosan.

"Busana yang cetar yah harusnya kayak gitu. Yah bosen nih aku yah, kalo kostum aku dari besi (mungkin nggak). Rambut udah bosen tampil nyanyi di TV lagi boring belum ada ide. Ya semua bulu mata tipis jadi kayak bangun bobo akunya," kata wanita yang pernah menjadi teman duet Anang Hermansyah ini.

"Lagi mood dandan heavy yah kaya terongan Casablanca. Udah 8 tahun berkarir, lima tahun belakangan ini aku kerja keras yah, Alhamdulillah selalu diapresiasi," lanjut Syahrini.

Syahrini berencana pergi ke Turki © KapanLagi.com®/Bambang E RosSyahrini berencana pergi ke Turki © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Sementara itu, Syahrini terlihat sering mem-posting barang-barang branded di akun Instagram-nya. Saat ditanya apakah dia di-endorse, tante dari Raja dan Ratu mengelak dan bilang followers-nya tak pernah berkomentar soal merk.

Syahrini juga saat ini punya sahabat baru bintang asal Turki yang bermain di serial Elif, Emre. Syahrini berhubungan baik dengannya bahkan ada rencana untuk ke Turki kalau sudah kenal lebih dekat dengan Emre.

"Sebenernya sama sih ini yah Emre, 'Hai where are you? Kapan ke Istanbul?' Sama pemain Elif-nya juga Isabel. Dia mau nanya baju di IG bagus-bagus," cerita Syahrini menutup pembicaraan.

(kpl/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING