Pesan Olga Syahputra Untuk Billy, Jangan Sombong & Jaga Keluarga

Rabu, 25 November 2015 08:22 Penulis: Risang Sudrajad
Pesan Olga Syahputra Untuk Billy, Jangan Sombong & Jaga Keluarga Olga Syahputra - Billy Syahputra © KapanLagi.com/Budy Santoso
Kapanlagi.com - Almarhum Olga Syahputra benar-benar menjadi satu sosok yang selalu hidup di hati semua orang. Pribadinya yang ceria dan kerap memberikan wejangan membuat mantan presenter acara Dahsyat ini dikenang baik oleh orang-orang terdekatnya.

Adiknya, Billy Syahputra lah yang kerap mendapatkan amanah dari Olga semasa hidupnya. Seperti yang diungkapkan oleh Nur Rachman, ayah Billy, Olga kerap berpesan agar adiknya tak menjadi orang yang sombong.

"Sewaktu Olga semasih hidup selalu bicara sama bang Billy. Selalu dikatakan sama almarhum jangan sombong," ujar Nur Rachman saat press screening film WARISAN OLGA di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/11).

Olga Syahputra kerap beri amanah buat adiknya semasa hidup © Kapanlagi.com®Olga Syahputra kerap beri amanah buat adiknya semasa hidup © Kapanlagi.com®

Satu pesan Olga untuk Billy yang diingat Nur Rachman hingga saat ini adalah jangan sampai melupakan anak yatim. "Waktu di Singapura, bang Billy jangan lupa sama anak yatim. Jaga-jaga keluarga," sambungnya.

Kini setelah kepergian Olga, Billy lah yang akan menggantikan posisi kakaknya sebagai tulang punggung utama. Namun, hal itu tak membuat sang ayah memaksa agar Billy harus bisa menjadi sosok Olga baru dalam keluarganya.

"Kalau bisa menggantikan Olga ya syukur, nggak juga ya sudah," pungkas Nur Rachman.

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING