Teringat Sosok Olga, Indra Bekti Sedih Nonton 'WARISAN OLGA'

Minggu, 22 November 2015 19:52 Penulis: Risang Sudrajad
Teringat Sosok Olga, Indra Bekti Sedih Nonton 'WARISAN OLGA' Indra Bekti © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Film WARISAN OLGA yang baru saja ditayangkan beberapa hari lalu benar-benar sukses membuat banyak orang meneteskan air mata. Salah satu artis yang merasa terharu setelah menonton film ini adalah Indra Bekti.

Banyaknya kenangan Olga semasa hidupnya yang ditampilkan di film ini seakan membangkitkan kenangan Indra Bekti dengan almarhum. Apalagi hari-hari terakhir Olga Syahputra juga ditunjukkan di film WARISAN OLGA.

"Pada saat dilihatkan hari-hari terakhir Olga pada nangis semua. Sosok yang sangat unik dan luar biasa. Dicintai karena tingkah lakunya sama fansnya," ujar Indra Bekti usai nonton Film WARISAN OLGA di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (16/11).

Indra Bekti sedih saat nonton film WARISAN OLGA © KapanLagi.com®/Bambang E RosIndra Bekti sedih saat nonton film WARISAN OLGA © KapanLagi.com®/Bambang E Ros

Indra Bekti masih ingat betul bagaimana sosok Olga Syahputra semasa hidupnya. Menurutnya, mantan presenter Dahsyat itu adalah sosok yang dicintai semua orang.

Hal inilah yang membuat suami Aldilla Jelita ini seakan tak percaya bila Olga sudah tiada. "Olga memang orang besar bisa menghibur semua orang. Gampang bergaul. Saya belum percaya dia udah nggak ada. Lalu seperti bangun dari mimpi bahwa Olga nggak ada," sambungnya.

"Banyak banget masa-masa bareng dulu. Nggak bisa dilupain di acara kita bareng. Masih tinggal di rumah susun aku pinjemenin baju. Masa-masa struggle sampai sukses nggak lupa. Dikasih lihat ke rumahnya dia datengin saya syukuran bareng. Banyak banget kenangan yang teringat. Masih belum percaya," pungkas Indra Bekti.

(kpl/hen/abl)

Editor:

Risang Sudrajad


REKOMENDASI
TRENDING