Kangen Berat, Cut Memey Didatangi Olga Syahputra Dalam Mimpinya

Selasa, 24 November 2015 15:35 Penulis: Guntur Merdekawan
Kangen Berat, Cut Memey Didatangi Olga Syahputra Dalam Mimpinya Cut Memey © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto
Kapanlagi.com - Nama Cut Memey dalam beberapa waktu terakhir ini mulai kembali terdengar gaungnya di dunia hiburan tanah air. Sempat hilang dan menikah dengan seorang bule asal Kanada, kini ia perlahan mulai aktif bermain di film layar lebar.

Sementara ini, Cut didapuk untuk berperan di dua judul film, JAKARTA UNDERCOVER dan WARISAN OLGA. Di sana, Memey memang hanya kebagian peran sebagai cameo, namun ia mengaku menikmatinya.

"Dari bukunya juga Jakarta Undercover. Aku di situ jadi sosialita yang kerjaannya cuma arisan, aku cameo aja di situ. (Di WARISAN OLGA) Aku jadi cameo juga. Aku jadi kasir Bang Billy, nggak bisa bayar, terus aku dibohongin, katanya Olga yang bayar, ternyata nggak," papar Memey ketika ditemui saat #KonserMelawanAsap di Hard Rock Cafe, Jakarta Selatan, Senin (16/11) malam.

Memey rindukan sosok Olga © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoMemey rindukan sosok Olga © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Bermain di film tentang sosok almarhum Olga, Memey mengaku kangen berat. Ia bahkan pernah didatangi oleh sang komedian itu pada salah satu mimpinya.

"Iya, kangen gila lah (sama Olga). Aku pernah mimpi, tapi dia cuma liat aku dari jauh," sambungnya.

Memey sendiri ternyata punya banyak sekali kenangan bersama sang almarhum. Salah satu yang ia ingat adalah guyonan Olga yang berbeda dari lainnya, seperti yang pernah terjadi pada dirinya berikut..

"(Kenangan) Banyak. Kalau diceritain kenang buat dia mah nggak bisa selesai. Banyak banget, yang lucu waktu aku mau nyanyi, dia bilang gini, 'Emang lo bisa nyanyi? Emang suara lo bagus?' dengan gayanya dia. Kalau orang yang nggak kenal dia itu pasti sakit hati. Tapi aku tau maksudnya dia. Aku anggapnya, kalau aku mau nyanyi lagi, harus belajar lagi, bikin suara lebih bagus lagi. Jadi dia kalau mau ngasih nasihat ke sahabatnya punya cara sendiri," pungkas wanita berusia 34 tahun itu.

(kpl/pur/gtr)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING