Kelaparan Sebelum Disunat, Anak Cut Memey Ngamuk di RS

Rabu, 07 Oktober 2015 16:15 Penulis: Ahmat Effendi
Kelaparan Sebelum Disunat, Anak Cut Memey Ngamuk di RS Cut Memey ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com -

Artis cantik Cut Memey akhirnya kesampaian untuk mengantarkan putranya yang bernama Nathan untuk menjalani khitan. Awalnya ia ingin menjalani khitan untuk anak saat baru melahirkan, namun ternyata hal itu baru kesampaian di usia Nathan yang tiga tahun.

Beragam hal harus dijalani Nathan selama dikhitan, seperti di masa persiapan ia tidak boleh mengonsumsi makanan. Ternyata hal itu berakibat kepada tempramen putra Cut Memey itu yang sempat mengamuk. 

"Sebenernya persiapan dilakuin di dalam. Kasihan sama pasien lain yang ada di dalam. Tadi dia agak ngamuk juga di luar. Makanya aku dari tadi pagi bikin dia senang. Tadi sedikit cranky karena kan sebelum khitanan harus puasa. Nggak boleh makan minum, kalau laper kan ya maunya marah-marah," tutur Cut Memey di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/10/2015). 

Ketika mau disunat, anak Cut Memey yang baru berusia 3 tahun sempat ngamuk di rumah sakit. ©KapanLagi.com/Hendra GunawanKetika mau disunat, anak Cut Memey yang baru berusia 3 tahun sempat ngamuk di rumah sakit. ©KapanLagi.com/Hendra Gunawan

Cut Memey pun berusaha menenangkan putranya ketika mengamuk di rumah sakit. Ia lebih memilih khitan di RS karena proses yang lebih terjamin secara medis.

"Terus aku bikin dia senang ngajak main games tapi ternyata dia tenaga kuat banget sampe aku keringetan. Dokter bilang si sakitnya hari ini aja, nanti juga boleh pulang," tuturnya. 

Di rumah sakit putra Cut Memey harus menjalani cek laboratorium, dan berbagai proses anestesi yang terjamin sebelum sunat. Baginya lebih aman melakukan sunat di rumah sakit untuk anaknya yang baru 3 tahun. 

"Aku liat (sunat) nggak dijahit, tapi istilahnya diklep. Kenapa aku lakuin ini diusia Nathan masih segini, karena proses sembuhnya lebih cepat di usia dia 3 tahun. Kulit bayi cepet sembuhnya tumbuhnya. Jadi kalo semakin tua semakin lama. Aku baca-baca juga cari tau," tandasnya.

(kpl/hen/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING