Alat Vital Sedikit Bermasalah, Cut Memey Khitankan Anak

Rabu, 07 Oktober 2015 20:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Alat Vital Sedikit Bermasalah, Cut Memey Khitankan Anak Cut Memey © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan
Kapanlagi.com - Cut Memey secara diam-diam menikah lagi dengan seorang bule asal Kanada bernama Paul Rowler sekitar tahun 2011 silam. Wanita berusia 34 tahun itu bahkan sudah memiliki seorang anak laki-laki berparas bule ganteng bernama Nathan yang lahir tak lama setelah pernikahan diam-diamnya tersebut.

Memey sendiri tiba-tiba muncul dan mengungkapkan semua kisahnya itu ke media kala mengkhitankan Nathan. Pemeran sinetron Cinta 7 Susun ini juga tak lupa menceritakan tentang proses sunatan putranya tersebut.

"Anak saya hari ini jadi big boy, hari ini dikhitan. Alhamdulillah lancar emang dia agak ngamuk tadi. Dia bilang, 'Aduh pipih hurt'. Jadi dia sebut (maaf) penisnya pipih. Aku lakuin di umur dia tiga tahun. Sebenarnya ya ideal dari lahir, cuma namanya ibu nggak tega, jadi ya sekarang. Kebetulan Nathan emang ada sedikit masalah, lubang pembuangan urinnya sedikit kecil. Selain sunah karena kesehatan juga. Dan tadi setelah dibuang kulitnya di lipatan itu memang juga banyak kotorannya juga," ujar Memey di di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (6/10).

Memey dan Nathan yang baru saja khitan © KapanLagi.com®/Hendra GunawanMemey dan Nathan yang baru saja khitan © KapanLagi.com®/Hendra Gunawan

Memey sebenarnya sudah cukup lama punya wacana untuk mengkhitankan Nathan. Namun, karena masih belum tega untuk melihat putranya disunat, ia memutuskan menunggu hingga si ganteng kelahiran Kanada itu berusia 3 tahun.

"Ini (khitan) udah lama direncanain, dari umur setahun, dua tahun. Makin ke sini aku lihat dia tahan banting, tahan sakit. Ini udah dua bulan lalu. Akhirnya aku ketemu dokternya konsultasi jadi ya memang harus dilakukan khitan," sambungnya.

Salah satu hal yang paling ditunggu anak-anak ketika usai menjalani khitan adalah hadiah yang diberikan oleh orangtua. Memey ternyata belum menyiapkan kado apa-apa untuk merayakan keberanian putranya tersebut.

"Belum ngerti (kasih kado apa). Makanya kalau gede mungkin udah akan ngerti mau dikasih ini. Sebenernya menurut aku pribadi, tergantung orangtua lah. Tapi kalau mau lakukan lebih awal lebih baik," pungkasnya.

(kpl/hen/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING