SELEBRITI

Syahrini Pertama kali Kerja Ditemani Suami, Jadi Nggak Bisa Ngobrol Sama Sesama Artis

Selasa, 10 September 2019 16:21 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Syahrini © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Syahrini dan Reino Barack makin hari makin terlihat lengket saja. Bagaimana tidak, nggak cuma kerap pergi traveling bersama, mereka juga kerap tunjukkan kemesraan di media sosial. Nggak omong kosong sih, bahkan di dunia nyata pun keduanya memang romantis.

Setidaknya, Reino nggak segan lho menemani Syahrini kerja. Yup, hal itu bisa dilihat dari tayangan yang diunggah oleh channel Youtube CumiCumi pada Senin (9/9) kemarin. Reino tampak sabar menunggu Syahrini hingga usai manggung.

1. Pertama Kali Bagi Syahrini

Menurut Syahrini, itu pertama kalinya ia bekerja ditemani oleh suami. "Baru kali ini rasanya kerja ditemani suami," ujar wanita kelahiran 1 Agustus 1982 ini.

Gara-gara ditemani suami, Syahrini jadi nggak bisa bercengkrama dengan para artis lain seperti biasanya. "Kalau biasanya bercengkrama dulu dengan teman-teman artis ngobrol kalau di back stage. Ini nggak, langsung ke sini. (Syahrini bilang) 'tunggu ya suamiku di ruanganku'," tuturnya.

2. Alasan Menemani Syahrini Kerja

Momen bekerja ditemani Reino itu tentu momen yang langka, pasalnya Reino sehari-hari punya kesibukan yang luar biasa. "Tapi kan ditemani suami Rani, kan hari Minggu sih. Kalau bukan hari Minggu juga nggak mungkin kayaknya nemenin kerja karena beliau sangat sibuk sekali," imbuh Syahrini.

Meski kehadiran Reino Barack pada momen itu cukup menarik perhatian, publik tetap lebih perhatian pada perut Syahrini. Ya, dilansir dari sumber yang sama, perut Syahrini tampak membuncit. Ogah konfirmasi soal kehamilan, Syahrini cuma meminta doa saja.

 


REKOMENDASI
TRENDING