SELEBRITI

Syuting 'JAILANGKUNG: SANDEKALA' di Hutan dan Ketempelan, Syifa Hadju Santai - Akui Bukan Cewek Penakut

Selasa, 20 September 2022 09:45

Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Syifa Hadju menyambut dengan suka cita perilisan film terbarunya bertajuk JAILANGKUNG: SANDEKALA. Namun di balik itu, ia menyimpan pengalaman mistis saat berada di lokasi syuting.

Setelah melaksanakan pengambilan gambar berlokasi di hutan bersama lawan mainnya yakni Giulio Parengkuan, Syifa mengaku ditempeli oleh mahluk halus. Tubuhnya merasa tak nyaman seperti membawa beban.

"Aku ketempelan habis syuting di hutan sama Giulio. Biasa aja, cuma badan berat, nggak enak," kata Syifa ditemui di Epicentrum XXI, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Senin (19/9/2022).

1. Fokus Beradegan Sulit

Meski alami ketempelan, Syifa Hadju tak terlalu memikirkan kondisi tersebut. Ia memilih fokus bekerja menyelesaikan adegan demi adegan yang semakin sulit setiap harinya.

"Aku nggak mau fokus ke situnya, aku lebih fokus ke adegan aku yang susah banget tiap harinya," tegas kekasih dari Rizky Nazar ini.

2. Akui Bukan Penakut

Syifa Hadju sendiri rupanya bukan sosok yang penakut. Ketika sedang berada di lokasi syuting, ia memilih memikirkan pekerjaan ketimbang hal-hal menyeramkan.

"Aku basic-nya emang nggak penakut, apalagi kalau sudah masuk ke lapangan, jadi tambah nggak takut karena fokusnya sudah seratus persen ke apa yang aku lakuin. Jadi memang nggak ada pikiran karena main horor jadi gini gini. Justru mikir gimana beradegan maksimal," tegasnya.

3. Hal yang Biasa Terjadi

Selama syuting JAILANGKUNG: SANDEKALA, selain dirinya yang ketempelan, Syifa Hadju menyimpan pengalaman Titi Kamal yang menangkap suara aneh saat membuat Insta Story hingga pemeran hantu kesurupan. Ia merasa itu wajar terjadi karena lokasinya memang jarang didatangi.

"Balik lagi hal kayak gitu biasa terjadi, apalagi kita syuting film horor di lokasi yang masih nature, yang orang jarang ke situ," tandas Syifa.

REKOMENDASI
TRENDING