Tahun Baru, Yeyen Lidya Ingin Geluti Bisnis Baru

Jum'at, 27 Desember 2013 11:01 Penulis: Darmadi Sasongko
Tahun Baru, Yeyen Lidya Ingin Geluti Bisnis Baru Yeyen Lidya
Kapanlagi.com - Artis Yeyen Lidya menggenggam sebuah resolusi baru untuk 2014.  Dia berharap bisa menjajal kesibukan baru sebagai seorang pebisnis. Namun, dirinya belum bisa menentukan bisnis yang akan digelutinya.

"Pengen punya usaha saja sih, tapi bingung apaan. Semoga tahun depan bisa. Pengen punya usaha lain saja di luar kegiatan entertainment," kata Yeyen kepada wartawan, Rabu (25/12).

"Tapi kata suami, aku tuh bukan tipikal yang bisa bisnis. Jadi menurutnya susah. Aku lebih ke seni. Padahal papa Chinese, tapi aku ngga bisa dagang," lanjutnya.

Selain ingin menjajal kemampuan dalam berbisnis, Yeyen juga berharap tahun depan bisa semakin baik dalam karir dan kehidupan pribadinya. "2014 pengen lebih menjadi manusia yang lebih bijak. Bijak sana bijak sini," tuturnya.

Pada malam pergantian tahun baru nanti, Yeyen sudah mengantongi job manggung di dalam kota.

"Ada acara nyanyi, acara Jamsostek. Promo lagu Pengen Ditembak sekalian. Di Jakarta aja sih. Ada sih tawaran dari luar kota, tapi yang Jakarta ini yang duluan DP. Tahun kemarin nggak ambil kerjaan. Tahun ini nggak masalah," tandasnya.

(kpl/ato/dar)


REKOMENDASI
TRENDING